Tanggapan Astra Life atas Surat Bapak Syahril Pabettai

Jakarta, 27 Mei 2021
Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com

Dengan hormat,

Pertama-tama kami ucapkan terima kasih atas kerja sama dan hubungan baik yang terjalin antara PT ASURANSI JIWA ASTRA (“Astra Life”) dengan mediakonsumen.com. Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan Bapak Syahril Pabettai melalui mediakonsumen.com pada hari Kamis, 20 Mei 2021 dengan judul “Kecewa dengan Asuransi Astra Life, Klaim Biaya Rumah Sakit Rp30 Juta Hanya Dibayar Rp400 Ribu”, dengan ini kami sampaikan penjelasannya sebagai berikut:

• Produk yang dimiliki oleh Bapak Syahril Pabettai adalah produk AVA iFamily dengan manfaat santunan tunai harian sebesar Rp100.000/hari sesuai manfaat yang dipilih nasabah dan tertera pada polis.
• Kondisi dimana Bapak Syahril Pabettai mengalami rawat inap selama 4 hari sesuai dokumen perawatan yang Astra Life terima, maka penggantian klaim sebesar total Rp400.000 atau 4 hari dikalikan manfaat santunan rawat inap Rp100.000/hari yang telah dibayarkan, sudah sesuai dengan ketentuan polis.

Penjelasan terkait manfaat penggantian yang telah dibayarkan kepada nasabah juga telah disampaikan secara tertulis kepada Bapak Syahril Pabettai pada tanggal 25 Mei 2021.

Demikian yang dapat kami sampaikan, besar harapan kami redaksi mediakonsumen.com dapat menerima dan menayangkan isi surat ini sebagai tanggapan resmi Astra Life terhadap keluhan yang dimuat.

Atas seluruh perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Windy Riswantyo
Head of Marketing & Branding
Astra Life

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Astra Life:
[Total:3    Rata-Rata: 3/5]
Kecewa dengan Asuransi Astra Life, Klaim Biaya Rumah Sakit Rp30 Juta Hanya Dibayar Rp400 Ribu

Dear Astra Life, Perkenalkan nama saya Syahril, dengan nomor polis: FP00544000. Melalui media ini saya hanya ingin mengungkapkan kekecewaan pada...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Astra Life?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Astra Life atas Surat Bapak Syahril Pabettai

oleh Dinda Bellinda dibaca dalam: 1 min
0