Pembelian Paket Data 3 di Shopee Mengecewakan

Dear Media Konsumen,

Perkenalkan nama saya Didit. Saya mempunyai akun di Shopee dengan username: luluk_swadayani. Pada hari Sabtu, 29 Mei 2021, saya melakukan pembelian paket data 3 Home 150GB di Shopee dengan nomor pesanan 2622298719008061331, dan pembayaran pun sudah terverfikasi.

Setelah menunggu beberapa, saat sampai berjam-jam, paket data tidak kunjung saya terima, tanpa ada notifikasi apapun dari Shopee. Hanya tertulis “Pesanan kamu sedang diproses & akan selesai sebentar lagi”, meski kenyataan tidak semanis kata-kata tersebut.

Esok harinya saya berinisiatif untuk menghubungi CS Shopee via chat, untuk mempertanyakan ada kendala apa. Untuk kedua kalinya saya chat dengan CS bernama Daula, dengan hanya diberitahukan kalau pesananan saya sedang dalam proses dan disuruh menunggu 1-3 hari kerja, yang akan dimulai pada hari Senin, dengan nomor pelaporan 169006135.

Menurut saya itu penyelesaian yang terlalu lama hanya untuk transaksi pembelian kuota yang seharusnya cepat, selesai saat pembayaran terverifikasi. Shopee tidak memberikan opsi pembatalan, jadi saya tidak bisa melakukan pembelian di tempat lain, karena dikhawatirkan transaksi ini berhasil jadi saya melakukan pembelian paket data double. Padahal saya membutuhkan paket data untuk aktivitas sehari-hari. Menunggu selama itu sangat mengecewakan bagi saya.

Mohon untuk Shopee segera memberikan penyelesaian masalah pembelian paket data tersebut, jangan berlarut-larut. Uang tersebut tidak kecil bagi saya.

Terima kasih Media Konsumen.

Best Regards,

Didit Evo Guntoro
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Pembelian Paket Data 3 di Shopee Mengecewakan

 Apa Komentar Anda mengenai Shopee?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Pembelian Paket Data 3 di Shopee Mengecewakan

oleh Lintang Casilas dibaca dalam: 1 menit
4