Kartu Telkomsel Terblokir Tidak Ada Penyelesaian

Dear Telkomsel,

Saya pemilik no 081284****** Telkomsel, saya merasa kecewa karena sudah hampir 1 minggu tidak bisa gunakan telepon keluar dan tidak bisa buka aplikasi Telkomsel. saya pikir Telkomsel sedang gangguan sehingga tanggal 7/6/21.

  1. Pagi saya hubungi pihak Telkomsel, dan berbicara 5 CS diinformasikan akan dicek terlebih dahulu. Saya menunggu hampir 10 menit namun dari Telkomsel ditutup teleponnya.
  2. Saya hubungi kembali dengan informasikan kembali keluhan saya, dan diinfokan untuk isi pulsa dengan masa tenggang 30 hari sedangkan saya sering untuk beli pulsa dan untuk paket internet. Disuruh menunggu lagi, namun telepon saya dimatikan kembali.
  3. CS ke-3 menginformasikan bahwa no Telkomsel saya sudah masa tenggang/ tidak bisa digunakan dan disarankan ke CS Grapari Telkomsel, apabila no Telkomsel saya sudah lewat masa tenggang harus migrasi ke Kartu Halo pascabayar, apabila masih ada masa tenggang bisa dengan kartu Telkomselnya atau harus ganti no baru.
  4. CS ke-4 infokan bahwa masa tenggang no Telkomsel masih ada, namun tidak diinformasikan sampai kapan. dan akan bantu untuk eskalasi case tersebut.

Padahal setiap bulannya saya bisa isi pulsa dari 50.000 – 350.000 perbulan. Seharusnya masa tenggang saya lebih lama tetapi bisa hangus, tidak masuk akal jika no saya hangus.

Terkesan pengguna Telkomsel dipaksa migrasi ke Kartu Halo dan saya tidak mau no Telkomsel dimigrasi ke Kartu Halo dan tidak mau ganti no baru Telkomsel. Pihak Telkomsel sangat merugikan saya. dan yang saya takutkan no Telkomsel saya disalahgunakan.

Tidya Sari
0812848558**
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkomsel:
[Total:6    Rata-Rata: 1.7/5]
Tanggapan Telkomsel atas Surat Ibu Tidya Sari

Merujuk pada surat pembaca di Mediakonsumen.com pada tanggal 7 Juni 2021 oleh Ibu Tidya Sari mengenai kartu Telkomsel terblokir tidak...
Baca Selengkapnya

7 komentar untuk “Kartu Telkomsel Terblokir Tidak Ada Penyelesaian

  • 7 Juni 2021 - (16:11 WIB)
    Permalink

    bukan tidak ada penyelesaian, hanya saja anda tidak suka penyelesaian nya, migrasi saja ke kartu Halo

    anggap saja saya orang telkomsel, iya deh

    2
    2
  • 7 Juni 2021 - (16:12 WIB)
    Permalink

    Aneh ya, tiap bulan isi smp 350rb bisa habis masa aktifnya. Saya yg tiap bulan hanya isi max 100rb saja masa aktif hingga 1 tahun kedepan. Apa ada yg salah dgn cara ngisinya? Apa itu cuma beli paket data? Sepertinya iya, kl tdk salah beli paket data tidak menambah masa aktif.

    • 7 Juni 2021 - (17:33 WIB)
      Permalink

      Betul…mngkin hanya isi paket data bukan beli pulsa…sehingga masa aktive kartu tdk ada perpanjangan… byk yg lupa hal sprti itu…krna skrg byk orang telp via wa ..
      Kalau sya selalu beli pulsa lalu beli paket data …shingga dpt masa aktive hingga thn depan..

      • 7 Juni 2021 - (20:41 WIB)
        Permalink

        Harus lebih jeli jika kartu Anda berjenis SimPATI. Saya sendiri, kalau beli paket data melalui pulsa. Lebih murah dan masa aktif kartu bertambah

        • 7 Juni 2021 - (21:27 WIB)
          Permalink

          Simpati LOOP masa waktunya sama dengan kartu AS. Meski isi pulsa banyak/mahal, tidak kelihatan penambahan masa waktunya. Hanya tahunya ketika mendekati masa habis, tiba-tiba diperpanjang sendiri. Jadi memang harus repot sih kalau pakai kartu milik provider merah.

  • 8 Juni 2021 - (17:04 WIB)
    Permalink

    Hati2 gan sblm karti anda diblokir mohon klo anda punya mbanking adi blokir dulu ke bank yg bersangkutan dahulu

 Apa Komentar Anda mengenai Telkomsel?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Kartu Telkomsel Terblokir Tidak Ada Penyelesaian

oleh Tidya Sari dibaca dalam: 1 menit
7