Terima Kasih Axis yang Telah Mengganti Bonus Kuota Youtube, Bonus Kuota Emergency, dan Bonus Kuota Joox

Waktu itu saya membuat artikel yang berjudul Menunggu Respon Axis Soal Kuota Joox dan Bonus Emergency yang Tidak Bisa Dipakai Kalau Tidak Pakai VPN dan membuat artikel yang berjudul Jaringan 4G Axis Sering Hilang, Bonus Kuota Youtube Gak Bisa Dipakai, kini saya ucapkan terima kasih pada Axis yang telah mengganti bonus kuota youtube saya sebesar 5000 rupiah serta telah mengganti bonus kuota emergency saya dan bonus kuota Joox saya sebesar 30.000 rupiah.

Saya harap kejadian pemakaian kuota yang tidak sesuai tidak terulang lagi. Saya juga berharap Axis melakukan penambahan jaringan di tempat saya karena internetnya lemot meskipun jaringan 4G di tempat saya sudah tidak hilang-hilang lagi.

Terima kasih.

Fajar Firdaus
Kab. Serang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]

4 komentar untuk “Terima Kasih Axis yang Telah Mengganti Bonus Kuota Youtube, Bonus Kuota Emergency, dan Bonus Kuota Joox

  • 14 Juni 2021 - (11:27 WIB)
    Permalink

    moga aja pihal xl/axis baca, tolong cs fb myxlcare di traning lg, gw harusnya gak sampai buat artikel di media konsumen perihal pemakaian kuota yg gak sesuai, tp karna csnya nyebelin, tidak bisa membantah argumen gw tentang pemakaian kuota yg gak sesuai, malah bilang sudah sesuai? di tambah lg, cs fb myxlcare malah menyalahkan fitur kunci pulsa perihal internet lemot dan hilangnya jaringan 4G, padahal itu gak ada hubungannya. tolong traning lg. mereka gak buat nomor laporan, langsung aja menyimpulkan sudah sesuai? apa seperti itu sop xl/axis? mereka jg gak bisa bantah bukti yg gw kasih, langsung jawab sudah sesuai tanpa menjawab pertanyaan gw kenapa dulu kuota bonus dulu yg terpakai? bukan kuota owsem dulu? mereka gak jawab, mereka cuma jawab sudah sesuai. makanya gw ilfil dgn cs fb myxlcare, gw juga gak protes perihal bonus joox ke fb myxlcare karna sudah ilfil. selain itu, gw juga udah protes melalui telepon karna gw di telepon cs berkat mediakonsumen. tolonglah traning lg cs fb myxlcare.

 Apa Komentar Anda?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Terima Kasih Axis yang Telah Mengganti Bonus Kuota Youtube, Bonus Kuot…

oleh Kata dibaca dalam: <1 menit
4