Bagaimana Penyelesaian Status SLIK OJK Jika Perusahaannya Sudah Tidak Ada?

Saya atas nama Irma, mohon konfirmasinya kepada perusahaan PT. Finaccel Finance Indonesia KC Bandung atas pinjaman sebesar Rp115.053. Dari bulan Juni 2019 ternyata masih terdaftar di database BI checking (SLIK OJK) sebagai kredit macet. Sedangkan sekarang perusahaan tersebut, berdasarkan berita sudah diakuisisi dan bergabung dengan Kredivo.

Saya sudah cek daftar transaksi di Kredivo, tapi ternyata tidak ada. Mohon bantuan untuk penyelesaiannya ke mana harus menghubunginya? Sebab itu merugikan juga, kemungkinan sudah saya sudah bayar, hanya bukti setornya kemungkinan sudah terhapus.

Jadi kepada PT. Finaccel Finance Indonesia KC Bandung atau yang mewakili, agar membantu menyelesaikannya sehingga BI checking (SLIK OJK) saya kembali normal.

Terima kasih.

Irma Setiawati
Kabupaten Ciamis, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Irma Setiawati

Sehubungan dengan keluhan dari Ibu Irma Setiawati di MediaKonsumen.com tanggal 22 Juni 2021 pada kolom Surat Pembaca yang berjudul “Bagaimana...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Bagaimana Penyelesaian Status SLIK OJK Jika Perusahaannya Sudah Tidak Ada?

  • 22 Juni 2021 - (10:32 WIB)
    Permalink

    Hi Ibu Irma Setiawati,

    Maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Terkait kendala Ibu Irma, mohon bantuannya untuk informasikan nomer telepon yang dapat dihubungi dan dapat di kirimkan ke email kami di support@kredivo.com dengan subjek “Konfirmasi Media Konsumen” agar tim kami dapat menjelaskan terkait kendala yang dialami. Terima kasih.

    Salam Hangat,
    Anggun

  • 22 Juni 2021 - (11:30 WIB)
    Permalink

    Setelah saya kirim surat pembaca ini ternyata di aplikasi gopay yang tadi nya tidak ada tagihan muncul ada tagihan sebanyak Rp. 132.000 apakah itu dari PT. Finaccel Finance Indonesia.
    Saat ini tagihan tersebut sudah dilunasi jadi mohon di data BI checking nya diupdate kembali. terima kasih

 Apa Komentar Anda mengenai PT. Finaccel Finance Indonesia?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Bagaimana Penyelesaian Status SLIK OJK Jika Perusahaannya Sudah Tidak …

oleh irma99_setia dibaca dalam: <1 menit
2