Tanggapan PT Telkom atas Surat Bapak Lukman

Terima kasih kami tujukan kepada mediakonsumen.com yang telah menjadi sarana komunikasi antara konsumen dengan kami. Sebelumnya kami atas nama Telkom Indonesia khususnya Telkom Witel Papua menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanannya kepada Bapak Lukman.

Adapun terkait surat keluhan dari pembaca mediakonsumen.com yang terbit pada tanggal 21 Juni 2021, kami selaku Telkom Witel Papua ingin memberikan respon dan jawaban terkait permasalahan yang Bapak Lukman alami. Berdasarkan keluhan Bapak terkait gangguan internet pada tanggal 13 Juni 2021. Pada saat itu, jaringan internet di wilayah Papua baru saja pulih dari gangguan massal putusnya kabel SMPCS (Sistem Kabel Sulawesi Maluku Papua) di ruas Biak-Jayapura, sehingga masih diperlukan beberapa perbaikan agar dapat pulih 100%. Tiket gangguan yang dimiliki oleh Bapak Lukman ter-relasi oleh tiket gangguan massal sehingga saat gangguan massal sudah pulih 100%, tiket dari Bapak Lukman juga ter-close by sistem.

Pada tanggal 21 Juni 2021 pukul 08.00 WIT, Bapak Lukman mendatangi kantor Plasa Telkom Papua dan diarahkan oleh petugas kami untuk membuat tiket gangguan baru. Pada pukul 10.45, teknisi kami datang ke lokasi dan melakukan perbaikan. Berdasarkan konfirmasi Bapak Lukman, koneksi jaringan internet beliau sudah normal dan dapat digunakan kembali.

Sekali lagi kami menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyaman pelanggan. Apabila dikemudian hari terjadi keadaan yang sama, kami harapkan agar Pelanggan dapat mengunjungi Plasa Telkom terdekat untuk memperoleh kejelasan.

Atas perhatian dan pengertiannya kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

Sugeng Widodo
General Manager PT Telkom Witel Papua
Jl. Kayu Baru Base-G , Tanjung Ria, Jayapura Utara
Jayapura-Papua

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:2    Rata-Rata: 4.5/5]
Pelayanan Telkom Jayapura Sangat Buruk

Pada tanggal 13 Juni 2021 internet IndiHome saya, dengan nomor pelanggan:172911208651, mengalami gangguan (LOS), tidak bisa digunakan sama sekali. Saya...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom atas Surat Bapak Lukman

oleh Reza dibaca dalam: 1 menit
0