Kecewa Terhadap Pelayanan Indosat

Saya pelanggan Indosat dengan nomor 08155744445 saya merasa kecewa dengan sistem Indosat. Awalnya tanggal 28/06/2021 saya melakukan penutupan kartu karena saya rasa kecepatan Indosat sudah tidak stabil dan saya harus membayar Rp 60.000 untuk pemakaian berjalan padahal diinfokan di 185 limit penutupan dilakukan sebelum 27/06/2021 dan prosesnya selesai. Namun yang saya tanyakan untuk secure deposit-nya bagaimana?

Saya mencoba menghubungi melalui twiter terkait secure deposit namun oleh pihak Indosat disarankan untuk klaim kembali di gerai Indosat beberapa hari depan setelah suspend nomor yang saya kecewakan kenapa tidak sekalian saat berhenti suspend nomor kenapa pelanggan harus dibuat bolak balik untuk pengurusan seharusnya melalui layanan live chat Indosat care di twitter saja sudah beres karena dimasa pandemi.

Belum lagi case saya untuk nomor saya lainnya 0816666276 sekitar bulan Mei saya ingin melakukan perubahan paket dari prime 100k menjadi paket Indosat free abonemen dengan limit 100k saya melakukan permintaan melalui twitter dan disarankan saya melakukan pembayaran dimuka /upfront Rp 50.000.

Namun setelah saya lakukan pembayaran via Virtual Acc CITIBANK CS Indosat menolak merubah paket karena paket minimal prime 70k dan saya menyetujui jika dirubah ke Prime 70k namun permintaan juga tidak bisa di proses dengan alasan paket hanya bisa upgrade tidak bisa downgrade. Jika di awal tidak bisa mengapa harus ada pembayaran di muka atau upfront payment. Seharusnya Indosat lebih loyal terhadap pelanggan lamanya.

Alasan saya melakukan perubahan ke free abonemen karena sejak lebaran saya merasakan speed internet Indosat turun dan jarang bisa digunakan dan sangat disayangkan jika benefit internetnya tidak dipergunakan.

Adi Puryanto
Kediri

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Indosat Ooredoo:
[Total:1    Rata-Rata: 5/5]
Tanggapan Indosat Ooredoo untuk Bapak Adi Puryanto

Dengan Hormat, Terkait dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Adi Puryanto, seperti yang dimuat di mediakonsumen.com tanggal 1 Juli 2021...
Baca Selengkapnya

Loading...

3 komentar untuk “Kecewa Terhadap Pelayanan Indosat

 Apa Komentar Anda mengenai Indosat Ooredoo?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Kecewa Terhadap Pelayanan Indosat

oleh ADI PURYANTO dibaca dalam: 1 menit
3