Permohonan Keringanan Bunga atau Cicilan Bank Permata

Dear Bank Permata,

Melalui Media Konsumen ini, mudah-mudahan permohonan saya bisa didengarkan atau diberikan toleransi oleh Bank Permata. Saya pemilik kartu kredit Bank Permata jenis Hero Card dengan nomor: 498853810****361.

Karena kondisi saya lagi susah saat ini, sehingga beberapa bulan saya tidak bisa bayar full, hanya minimum payment. Terkadang terlambat juga, sehingga saya dikenakan bunga dan late charge yang besar.

Saya mengajukan keringanan penghapusan late charge dan bunga, tapi tidak disetujui oleh tim terkait. Melalui surat ini saya mengajukan permohonan keringanan dan pembuatan cicilan tetap, sehingga saya bisa membayar secara full.

Saya berharap sekali Bank Permata bisa mendengarkan keluhan saya ini dan bisa menyetujui permohonan keringanan yang saya ajukan.

Terima kasih.

Dedi Siahaan
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai permohonan ini:
[Total:4    Rata-Rata: 3.8/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Permohonan Keringanan Bunga atau Cicilan Bank Permata

  • 5 Juli 2021 - (19:49 WIB)
    Permalink

    Kalau saya lihat dari hutang outstanding dan sisa limit, sebenarnya ini bisa restrukturisasi sendiri tanpa melibatkan bank dan seharusnya dilakukan dari awal sebelum menjadi kolektibilitas 2.
    Ini gampang dan mudah dan cicilannya tidak akan mengganggu casflow

 Apa Komentar Anda mengenai permohonan ini?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Permohonan Keringanan Bunga atau Cicilan Bank Permata

oleh Dedi Siahaan dibaca dalam: <1 menit
2