Tanggapan Bank BTPN atas Surat Pembaca Saudara Tjoa Fredy Harianto

Dengan hormat,

Menanggapi surat pembaca dari Saudara Tjoa Fredy Harianto berjudul “Jenius BTPN Enggan Memberikan Cashback Rp200 Ribu Jenius Pay Sesuai S&K” yang dimuat oleh Media Konsumen pada 6 Juli 2021, pertama-tama kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami.

Kami telah berupaya menghubungi Saudara Tjoa Fredy Harianto melalui telepon untuk menyampaikan permohonan maaf serta penjelasan mengenai syarat dan ketentuan program Jenius Pay, namun Saudara Tjoa Fredy Harianto meminta penjelasan cukup melalui surel dan tanggapan di Media Konsumen.

Dapat kami sampaikan bahwa berdasarkan pengecekan di sistem kami, Saudara Tjoa Fredy Harianto mengikuti program Jenius Pay Ramadan periode 19 April – 31 Mei 2021, dengan hadiah sebesar Rp200.000 dengan minimum transaksi Rp2.500.000.

Program tersebut juga memuat syarat dan ketentuan, salah satunya yaitu kuota hadiah untuk 1.000 pengguna pertama selama periode program, yang kami lampirkan bersamaan.

Sementara, dalam pengaduannya pada 24 Juni 2021 kepada Bank BTPN, Saudara Tjoa Fredy Harianto menyampaikan syarat dan ketentuan program Jenius Pay periode 1 – 18 April 2021 yang memiliki nominal hadiah lebih rendah dan tanpa kuota.

Kami sangat mengapresiasi antusiasme Bapak Tjoa Fredy Harianto yang telah mengikuti program promo Jenius Pay dengan memberikan voucer Tokopedia senilai Rp50.000.

Selain melalui aplikasi Jenius, kami selalu menginformasikan syarat dan ketentuan serta informasi detail terkait program promo Jenius melalui surel resmi Jenius ke alamat terdaftar milik para penggunanya.

Kami telah menyampaikan penjelasan kami ke surel Saudara Tjoa Fredy Harianto pada 9 Juli 2021, dan dengan demikian kami tutup pengaduan Bapak Tjoa Fredy Harianto.

Jika ada pertanyaan lebih lanjut mengenai Jenius, nasabah dan masyarakat umum dapat menghubungi Customer Service 24 jam kami di Twitter: @jeniushelp, Call Center: 1500 365, dan email: jenius-help@btpn.com.

Bank BTPN senantiasa tunduk dan patuh pada peraturan dan standar operasi prosedur yang berlaku dalam upayanya memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi setiap nasabah. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama untuk meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh nasabah.

Hormat kami,

Andrie Darusman – Communications & Daya Head
PT Bank BTPN Tbk, Menara BTPN

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank BTPN:
[Total:18    Rata-Rata: 1.9/5]
Jenius BTPN Enggan Memberikan Cashback Rp200 Ribu Jenius Pay Sesuai S&K

Saya pemilik akun Jenius dengan nomer rekening 900111553**. Pada bulan Mei 2021 saya mengikuti promo Jenius Pay cashback Rp200 ribu....
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Tanggapan Bank BTPN atas Surat Pembaca Saudara Tjoa Fredy Harianto

  • 10 Juli 2021 - (08:26 WIB)
    Permalink

    buset !! Sekarang berubah lagi, di email tanggal 5 Juli, CS bilang 1000 user per hari, sekarang koq jadi 1000 user selama periode promo ??? bagaimana pun juga saya sudah memutuskan untuk mulai menutup akun jenius saya mulai bulan ini.

  • 10 Juli 2021 - (11:37 WIB)
    Permalink

    lagian jenius juga bulan juli ini promonya smuanya dibatasin jadi cuma tinggal ratusan orang per periode, terima aja mas, lagi lockdown gara2 covid barangkali banknya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BTPN?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bank BTPN atas Surat Pembaca Saudara Tjoa Fredy Harianto

oleh Mustaqim Adamrah dibaca dalam: 1 menit
2