Transaksi Kedaluwarsa Padahal Sudah Double Transfer dari Mandiri ke OY! Indonesia

Halo.

Tanggal 12 July 2021 pukul 04.46 wib, Saya melakukan transaksi pertama untuk transfer biaya gratis dari aplikasi Oy Indonesia sebesar 465.000 rupiah dengan status sukses dengan ID multi transfer di aplikasi Oy Indonesia “21071S27WTFG”.

Lalu sekitar pukul 04.52 WIB, saya melakukan transaksi kedua dengan nominal 465.000 rupiah di aplikasi Oy Indonesia tetapi mendapatkan status kedaluwarsa karena di aplikasi Oy Indonesia tidak menerima uang yang sudah saya transfer dengan ID multi transfer di aplikasi Oy Indonesia “2107ZDCSZHMC”.

Jadi di transaksi kedua saya sudah transfer dari Internet banking Livin mandiri ke VA Bank Mandiri 8932520000016828 yang diberikan dari aplikasi Oy Indonesia dan itu saya cek terdapat 2x (double) transfer dan memotong saldo saya 465.000 (X2) tetapi status dari aplikasi Mandirinya masih diproses. Setelah menunggu 3 jam, di aplikasi Oy Indonesia berubah status menjadi kedaluwarsa.

Jadi total ada 3x transfer ke pihak Oy Indonesia pada tanggal 12/07/2021. Selama terdapat kendala ini, saya tidak akan melanjutkan transaksi selanjutnya hingga masalah selesai dan uang saya kembali.

Untuk pihak Oy Indonesia dan Bank Mandiri tolong responnya yang cepat karena saya butuh uang tsb. Dikembalikan saja uang tersebut ke dalam Rekening Mandiri saya.

Juandi Montella Nainggolan
Batam

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:3    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan OY! Indonesia atas Surat Bapak Juandi Montella Nainggolan

Kepada Pelanggan OY! Indonesia Yth, Kami mohon maaf atas ketidaknyamannya. Terkait laporan yang Bapak sampaikan di atas sudah kami follow...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Transaksi Kedaluwarsa Padahal Sudah Double Transfer dari Mandiri ke OY! Indonesia

  • 16 Juli 2021 - (14:07 WIB)
    Permalink

    Kepada Yth. Bp. Juandi Montella Nainggolan,

    Terkait laporan transaksi Bp, berdasarkan laporan mutasi Bank terkait yang baru bisa terverifikasi benar adanya terjadi multi transfer. Kami mohon maaf keterlambatan update perkembangan pemeriksaannya dikarenakan ada error pada sisi mutasi bank yang membuat dana bapak tidak bisa terverifikasi. Untuk hal ini kami sedang menindaklanjuti ke pihak bank terkait agar tidak terjadi lagi dikemudian hari. Untuk transaksi Bp seperti yang sudah kami infokan di email pada 7/16/2021 dana sudah kami kembalikan (refund) ke rekening yang kami sebutkan di email ya, pak. Terima kasih atas kritik yang disampaikan, dan kepercayaannya terhadap OY! Indonesia.

    Salam hangat,
    Tim Customer Service OY! Indonesia

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Transaksi Kedaluwarsa Padahal Sudah Double Transfer dari Mandiri ke OY…

oleh Montella dibaca dalam: 1 menit
1