Penagihan Kartu Kredit BRI

Susah sekali mendapatkan respon yang baik dari Bank BRI. Pada tahun 2020 saya pernah mengajukan agar tagihan kartu kredit saya dapat dicicil dengan bunga yang flat. Saya pernah mengajukan dengan nomor pelaporan 30645356 dan 29210043, tapi belum ada respon atau balasannya.

Hingga akhirnya waktu berlalu dan saya mendapat email kembali untuk tagihan saya. Saya masih mengajukan untuk dapat mencicil tagihan saya. Ternyata tagihan saya sudah dialihkan ke pihak ketiga, tapi saya tetap mencicil kembali tagihan saya.

Hari ini (29 Juli 2021) ketika saya ingin melakukan pelunasan tagihan saya, saya meminta angka pelunasan saya. Namun saya shock mendapati begitu banyak kata-kata pengancaman.

Susanti Day Dameria
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit BRI:
[Total:19    Rata-Rata: 1.7/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

11 komentar untuk “Penagihan Kartu Kredit BRI

  • 1 Agustus 2021 - (09:48 WIB)
    Permalink

    dibayar mba, pasti ga bakal di teror lagi.. wajar dong ditagih. semoga mba nya ad rezeki lebih biar bisa segera lunasi piutangnya..

    • 1 Agustus 2021 - (18:46 WIB)
      Permalink

      Ngutangnya semangat bayarnya ogah… Ditagih ngemis ngemis minta keringanan emang gak liat syarat dan ketentuan

      1
      1
      • 2 Agustus 2021 - (07:15 WIB)
        Permalink

        Besok besok jngan LG berhubungan yg namanya pinjam uang di bank atau kredit kendaraan di leasing hidup apa adanya lebih indah tenang adem ayem

      • 2 Agustus 2021 - (08:06 WIB)
        Permalink

        masnya collection yaaa,, baca mas sebelum saya macet 2020 saya udah buat program cicilan beratus kali ke bri, tapi no respon sampe di 2021 gue masih hubungi bri, bahkan beberapa kali datengin bri terdekat, tapi gak ada collectionnya.
        gue dsni mau bayar,, tapi kok di persulit,, tujuan orang mengadu kesini juga pasti pingin dapat respon yang baik dari bri nya.

  • 1 Agustus 2021 - (21:39 WIB)
    Permalink

    Gk punya uang gk usah d bayar lah…percuma jg d bayar BI anda pasti buruk,..ekonomi masih kacau,..itu sdh resiko bank klu tdk d bayar

    • 2 Agustus 2021 - (08:10 WIB)
      Permalink

      justru karena saya mau bayar,, kenapa di persulit beberapa kali bayar tapi gak mengurangi total tagihan karena belum di buatkan draft untuk cicilannya atau pembayaran.

  • 2 Agustus 2021 - (07:32 WIB)
    Permalink

    BRI yang bank yang besar,..kalo lihat dari jmlah tagihan 4 jt,selama saya baca di media konsumen tentang masalah KK nominalnya kayaknya kecil..yang lain sampe puluhan jt…jangan menyerah untuk mengajukan keringanan ke bank,sebaiknya langsung datang ke bank,langsung ke cs..bawa keterangan yang bisa menguatkan bukti jika anda benar benar belum mampu membayar total dan inginnya mencici(usaha yang down,pendapatan menurun,phk atau dll)saya yakin jika ada bukti pihak bank akan lebih mempertimbangkan karena itu bank plat merah jadi lebih akur dengan rakyat….maaf kalo ada coment saya yang salah

    • 2 Agustus 2021 - (08:09 WIB)
      Permalink

      saya sudah beberapa kali menghubungi cs, iyah nanti di proses mulu dari 2020 , bahkan dateng ke BRI yang terdekat bilang disini gak ada collectionnya.
      sempet nelpon ke cs di kasih nomor collectionnya, di telponin tut tut tut tapi gak ada yang jawab, sampe bosen rasanyaa..

  • 2 Agustus 2021 - (11:29 WIB)
    Permalink

    Sesuai Screen Capture Anda dari Tahun 2020 nunggak, trus ngajuin keringanan, disarankan hubungi collection 02180674067 tahun 2020? Itu udah anda lakukan blm?

    Di screen capture saya lihat tidak ada kalimat pengancaman…Diancam dimana?

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit BRI?

Ada 11 komentar sampai saat ini..

Penagihan Kartu Kredit BRI

oleh Susanti dameria dibaca dalam: <1 menit
11