Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdr. Tumbur Boando

Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com Yth.,

Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan Mediakonsumen.com kepada PT Bank DBS Indonesia (Bank DBS Indonesia) selama ini.

Melalui surat ini, kami ingin memberikan tanggapan atas surat pembaca bertajuk “Iuran Tahunan DBS Terus Berjalan, Padahal Kartu Non Aktif” oleh Sdr. Tumbur Boando yang dimuat Mediakonsumen.com pada tanggal 27 Juli 2021.

Dalam surat pembaca disebutkan bahwa penulis sudah melakukan permintaan penutupan kartu dan sudah melakukan kewajiban pembayaran tagihan namun iuran tahunan masih tetap ditagihkan, menindaklanjuti hal tersebut, kami telah menghubungi Sdr. Tumbur Boando melalui kontak telepon dan menjelaskan juga membantu beliau untuk proses penutupan kartu kredit bank DBS.

Kami berterima kasih kepada Sdr. Tumbur Boando atas kerjasamanya, juga kepada Mediakonsumen.com yang telah berkenan menayangkan surat tanggapan ini.

Salam,

Mona Monika
Head of Group Strategic Marketing & Communications
PT Bank DBS Indonesia


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank DBS Indonesia:
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]
Iuaran Tahunan DBS Terus Berjalan, Padahal Kartu Non Aktif

Selamat Siang, Saya pengguna kartu kredit DBS dengan nomor 4157-36**-****-**15. Pada bulan Januari 2021 saya menerima tagihan Rp. 1,264,873 dimana...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank DBS Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdr. Tumbur Boando

oleh Redaksi dibaca dalam: 1 menit
0