Tanggapan Bukalapak atas Surat Ibu Rica Endriyeni

Dengan hormat,

Terima kasih atas masukan yang diberikan kepada Bukalapak melalui kanal Media Konsumen. Kami informasikan bahwa kendala yang dialami oleh Ibu Rica Endriyeni telah kami bantu selesaikan. Tim Bukalapak telah mengaktifkan kembali fitur chat pada lapak Odette25 milik Ibu Rica sekaligus memberikan edukasi agar fitur chat dapat dipergunakan sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang berlaku di Bukalapak sehingga hal ini tidak terjadi lagi dikemudian hari.

Bukalapak berkomitmen akan selalu berupaya untuk menciptakan pengalaman berbelanja yang nyaman dan aman demi kepuasan para pengguna kami. Oleh sebab itu, kami selalu menempatkan pengguna sebagai prioritas utama sejalan dengan salah satu core-value kami, yaitu Enable Customer To Grow.

Kami telah sampaikan juga bila di kemudian hari Ibu Rica mengalami kendala di Bukalapak, atau ingin menyampaikan keluhan ataupun masukan, dapat menghubungi BukaBantuan via email atau livechat di bl.id/bukabantuan atau call center Bukalapak di nomor 021-50813333.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Tim Bukalapak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Fitur Chat di BukaLapak Dinonaktifkan

Dengan hormat, Dengan ini saya selaku pelapak (odette25) di BukaLapak sangat dikecewakan dikarenakan fitur chat saya dinonaktifkan secara permanen oleh...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bukalapak?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Bukalapak atas Surat Ibu Rica Endriyeni

oleh BukaBantuan Bukalapak dibaca dalam: 1 menit
0