Tanggapan Telkom untuk Bapak M. Rusly Prasetyo

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak M. Rusly Prasetyo pada tanggal 19 Agustus 2021 terkait keluhan “Harap Berhati-hati Jika Ingin Upgrade Speed Internet IndiHome!“.

Menanggapi surat pembaca Bapak M. Rusly Prasetyo perihal keluhan “Harap Berhati-hati Jika Ingin Upgrade Speed Internet IndiHome!”, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang terjadi, tim kami melakukan perbaikan ke lokasi pelanggan dan bertemu langsung dengan Bapak Rusly Prasetyo. Karena adanya ketidaklurusan antara paket baru dan perangkat STB pelanggan, maka dilakukan perbaikan pelurusan data melalui sistem. Saat ini layanan pelanggan sudah normal kembali dan Bapak Rusly Prasetyo bersedia untuk tutup laporan. Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Rusly Prasetyo atas saran dan kepercayaannya dengan Indihome, semoga Indihome selalu bermanfaat bagi Bapak dan keluarga.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaannya kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Grha Merah Putih Lantai 1, The Telkom Hub
Jl. Gatot Subroto No. Kav. 52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Harap Berhati-hati Jika Ingin Upgrade Speed Internet IndiHome!

Dear tim penanganan keluhan IndiHome, Dengan tersampaikannya surat ini, merupakan penyampaian keluhan yang ke-8 kali dari saya, selama lebih dari...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Telkom untuk Bapak M. Rusly Prasetyo

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0