Tanggapan Telkom untuk Bapak Samya Purna Nugraha

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Samya Purna Nugraha pada tanggal 9 September 2021 terkait keluhan “Relokasi IndiHome Tidak Ada Kejelasan, Malah Menagih 600 Ribu Pakai Pengacara“.

Menanggapi surat pembaca Bapak Samya Purna Nugraha perihal keluhan Relokasi IndiHome Tidak Ada Kejelasan, Malah Menagih 600 Ribu Pakai Pengacara, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang terjadi, tim kami telah melakukan pengecekan dengan tim teknis area bahwa permintaan Pindah Alamat belum dapat dipenuhi diakibatkan penuhnya jaringan IndiHome di lokasi baru pelanggan. Adapun terkait keluhan tagihan seperti disebutkan pada surat pelanggan, pelanggan dikenakan tagihan untuk bulan Agustus dan September, karena belum ada proses cabut layanan di sistem. Namun, dikarenakan pada dua bulan terakhir tidak ada pemakaian internet di nomor pelanggan tersebut, maka tagihan tersebut telah di klaim oleh petugas kami. Proses cabut juga telah kami lakukan karena pelanggan sudah tidak berada di lokasi tersebut.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaannya kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Grha Merah Putih Lantai 1, The Telkom Hub
Jl. Gatot Subroto No. Kav. 52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:34    Rata-Rata: 2.8/5]
Relokasi IndiHome Tidak Ada Kejelasan, Malah Menagih 600 Ribu Pakai Pengacara

Saya ingin relokasi IndiHome dari tempat tinggal yang lama ke tempat tinggal baru. Nomor pelanggan: 121212267037 a.n. Samya Purna Nugraha....
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Tanggapan Telkom untuk Bapak Samya Purna Nugraha

    • 15 September 2021 - (17:11 WIB)
      Permalink

      Pindah tempat tapi meninggalkan tunggakan.giliran di tagih nge LES ..les privat aza..hahaa

      • 15 September 2021 - (17:37 WIB)
        Permalink

        Baca dulu sp dr pelapor, jgn asal komen, itu internet dimatikan sepihak sama indihome pas awal permintaan pindah, bukan karna nunggak. Bukannnya dilanjtkan proses pindah, malah digantung 2 bln, tagihan jln terus, situ mau bayar ? org geblek klo tetap dibayar.

      • 15 September 2021 - (17:49 WIB)
        Permalink

        Sales indihome ini, kwkwk… padahal udah jelas barang udah gk dipake karena pindah, sudah mengajukan pindahin barang tapi gk blm disetujui, jadi nunggaknya dimana

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Telkom untuk Bapak Samya Purna Nugraha

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
4