Proses Klaim Garansi TWS Vyatta Airboom Pro 3

Saya Reza Firdaus, customer Shopee yang melakukan pembelian barang dengan detail sbb:

Toko Penjual: Vyatta Indonesia Official Shop
Item Pembelian: VYATTA AIRBOOM PRO 3 TWS BLUETOOTH EARPHONE – ENC, 32 Hours Playing Time, 14 in 1 Touch Sensor  (Pacific Blue)
Waktu pembelian: 31/08/21
No. Pemesanan: 2108312K120TX1
Nama Pembeli: reza_firdausss

Paket sampai pada tanggal 1 September 2021. Setelah itu saya ikuti anjuran dari pihak toko, yaitu untuk di-charge dulu selama 4 jam, baru kemudian digunakan. Setelah 4 jam proses charge, saya gunakan TWS tersebut. Namun ternyata pada earbud sebelah kanan berdenging dan bunyi suara kipas kencang sekali.

Saya langsung chat ke admin Vyatta via Shopee chat. Di sana saya mengajukan pengembalian dana. Sebetulnya saya hanya ingin tukar barang saja, jadi akhirnya admin Vyatta di Shopee menyarankan untuk batalkan pengembalian dana. Akhirnya saya setujui, pihak CS Vyatta pun ada yang menghubungi via Whatsapp untuk memberitahu tatacara klaim garansi.

Akhirnya setelah saya kirimkan bukti video untuk earbud yang berdenging, diinfokan lah tatacara klaim garansi sesuai pada bukti terlampir.

Pada tanggal 6 September 2021 saya melakukan pengiriman pengembalian paket. Tanggal 7 September 2021 paket tsb sudah diterima. Saat itu saya konfirmasi kembali prosesnya berapa lama, pihak CS masih menjawab. Namun setelah tanggal 10 saya mengajukan pertanyaan via Whatsapp ke CS Vyatta, sudah tidak ada jawaban. Saya chat admin via Shopee juga, hanya diminta menunggu saja.

Saya tidak masalah kalau harus menunggu, tapi tolong berikan update-nya. Saya kan customer yang beli produknya dan Anda menyediakan garansi. Jadi jangan dianggap hal tersebut memberatkan dong.

Reza Firdaus
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Vyatta:
[Total:11    Rata-Rata: 2.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Proses Klaim Garansi TWS Vyatta Airboom Pro 3

  • 15 September 2021 - (23:11 WIB)
    Permalink

    apakah anda udh trima brg pesanan klo anda udh tekan trima brg mngkin penjual tdk akan menggantinya lg krna si seller udh dpt uang anda

  • 16 September 2021 - (00:43 WIB)
    Permalink

    Kalau beli lihat *1 nya dl brp banyak, dl gw jg mau beli itu dpt *1 nya segabaaan, akhirnya beli buds eggel ga ada kendala

 Apa Komentar Anda mengenai Vyatta?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Proses Klaim Garansi TWS Vyatta Airboom Pro 3

oleh Reza dibaca dalam: 1 menit
3