Tanggapan Telkom untuk Ibu Siti Rosmiyati

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Siti Rohmayati pada tanggal 14 September 2021 terkait keluhan Masalah Prosedur Berhenti Berlangganan IndiHome.

Menanggapi surat pembaca Ibu Siti Rosmiyati perihal keluhan Masalah Prosedur Berhenti Berlangganan IndiHome, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang terjadi, petugas kami telah menghubungi ibu Siti Rosmiyati untuk menjelaskan ulang terkait prosedur cabut layanan IndiHome. Dikarenakan lama aktivasi layanan IndiHome ibu Siti Rohmayati masih belum satu tahun dan mengajukan cabut atas permintaan sendiri maka sesuai dengan kontrak yang berlaku dikenakan biaya denda. Ibu Siti Rosmiyati telah memahami terkait kebijakan tersebut dan melakukan prosedur yang telah disepakati di Plasa Telkom Serang.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Ibu kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Grha Merah Putih Lantai 1, The Telkom Hub
Jl. Gatot Subroto No. Kav. 52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Masalah Prosedur Berhenti Berlangganan IndiHome

Assalamualaikum, Melalui surat ini, saya ingin memberitahu bahwa kepada pihak IndiHome. Sekitar awal bulan Juni 2021, ada teknisi IndiHome yang...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Telkom untuk Ibu Siti Rosmiyati

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0