Gagal Perubahan Nomor Mitra GoRide

Selamat sore. Perkenalkan saya Ramdan, mitra driver GoRide. Saya mengalami kendala perubahan nomor untuk mitra GoRide. Sudah mencoba melalui aplikasi GoPartner, OTP sudah diterima, tapi setelah saya input nomor sebanyak 3 kali, ternyata tetap salah (hanya bisa dicoba kembali setelah 1×24 jam).

Saya tidak tahu salahnya di mana. Sudah dicoba input nomor baru menggunakan awalan 62, menggunakan awalan angka 0, tanpa angka 0 dan 62, tapi tetap juga salah. Saya sudah coba perubahan nomor GoRide hari ini dan kemarin. Jika gagal 3 kali saat perubahan nomor, baru bisa dicoba lagi setelah 1×24 jam.

Saya sudah kirim email ke driversupport@go-jek.com untuk meminta bantuan perubahan nomor. Namun tidak direspon dari pagi hari sampai saat ini (ketika email dikirimkan). Selanjutnya saya kirim email ke customerservice@gojek.com, lalu diarahkan untuk menghubungi email driversupport@go-jek.com. Saya kirim ke email tersebut, tetap hanya balasan autoreply yang saya terima.

Saya bertanya juga di email yang saya kirimkan ke Gojek, apakah saya harus mendatangi kantor cabang GoRide terdekat atau bisa dari melalui CS untuk perubahan nomornya? Di email yang saya kirimkan, hanya mendapatkan balasan autoreply dan 1 kali balasan CS untuk meminta keterangan gagalnya.

Keterangan gagalnya sudah saya balas di email keluhan saya dgn judul “Gagal Perubahan Nomor GoRide” ID Tiket 92033625 di jam 16:49, ID Tiket 91975416 di jam 09:20. Namun tidak ada respon dari CS, sehingga saya kirim email berulang.

Saya pernah bekerja sebagai CS dan Team Leader CS hampir 5 tahun. Jika keluhan pelanggan masuk, yang kami lakukan adalah menindaklanjuti sampai dibuatkan pelaporan dan diinformasikan kepada pelanggan. Jadi pelanggan tau nih keluhannya direspon atau tidak. Jangan seperti yang saya alami ke Gojek, respon tidak ada. Informasi Bantuan di aplikasi pun tidak ada hasil.

Saya mohon ditanggapi keluhan saya ini. Terima kasih.

Ramdan
Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Gojek:
[Total:14    Rata-Rata: 2.6/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Gagal Perubahan Nomor Mitra GoRide

  • 11 Desember 2021 - (23:56 WIB)
    Permalink

    Itu artinya bapak disuruh terus mencoba smpe berhasil. Bapak sbg mitra mungkin harus lbh sabar, karna keluhan bapak itu ditanggapi sbg mitra, bukan customer. Beda cerita kalo bapak sbg customer, keluhan tdk ditanggapi bisa dimaki2 cs gojek sm bos besar 🤭

 Apa Komentar Anda mengenai Gojek?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Gagal Perubahan Nomor Mitra GoRide

oleh Bang dibaca dalam: 1 menit
1