Tanggapan Blibli untuk Bapak Christian

Pertama-tama terima kasih atas kepercayaan Bapak Christian untuk bertransaksi dan menjadi pelanggan setia di Blibli. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami seperti yang dimuat di Mediakonsumen.com pada Kamis (2/12).

Kami telah menghubungi Bapak Christian untuk mengklarifikasi permasalahan yang terjadi. Dari hasil investigasi dan diskusi maka kami memberikan solusi berupa pengembalian (refund) dana transaksi. Penjelasan ini telah kami sampaikan kepada Bapak Christian dan diterima Beliau. Dengan demikian, melalui surat tanggapan ini kami sampaikan bahwa masalah sudah selesai dengan baik dan disambut positif oleh pelanggan.

Terima kasih atas saran dan kritik yang disampaikan oleh pelanggan. Hal ini menjadi masukan bagi Blibli untuk memberikan pelayanan terbaik sesuai komitmen bahwa #KarenaKamuNo1. Apabila ada pertanyaan tentang produk dan kebutuhan informasi seputar cara belanja di Blibli, kami menyediakan layanan Customer Care Blibli yang beroperasi selama 24 jam/7 hari melalui nomor telepon: 0804-1-871-871 atau email: customer.care@blibli.com.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada rekan redaksi Mediakonsumen.com yang telah memuat tanggapan ini.

Hormat kami,

Iwan Budi Santoso
Customer Management – Blibli

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Philips Personal Care Official di Blibli Mengecewakan dan Tidak Profesional

Salam sehat semuanya, dan terima kasih kepada Media Konsumen yang telah menerbitkan keluhan dan kekecewaan saya terhadap Philips Personal Care...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Blibli untuk Bapak Christian

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Blibli?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Blibli untuk Bapak Christian

oleh BLITS dibaca dalam: 1 menit
1