Koneksi Internet MNC Play yang Tidak “Reliable”

Saya adalah pelanggan MNC Play, dengan nomor pelanggan: 1000576550. Saya awalnya puas dengan kualitas internet MNC Play. Walaupun tidak pernah menggunakan tv box-nya, tapi internetnya stabil dan dapat diandalkan. Karena itu ketika ada penawaran untuk pembayaran tahunan saya langsung mengiyakan dan langsung melakukan pembayaran.

Namun ternyata after sales-nya sangat buruk. Pada awal bulan Oktober 2021, saya mengalami masalah internetnya mati selama satu hari penuh. Setelah melakukan kontak ke CS, katanya akan ditangani dalam waktu satu kali 24 jam. Setelah itu internetnya sering sekali mati hampir tiap hari, kecepatan tidak stabil, dan setiap kali menelepon hanya disuruh tunggu lagi.

Tanggal 9 Desember 2021, internet saya mati lagi. Saya telepon CS, katanya akan dilakukan pengecekan oleh teknisi, maksimal dalam waktu satu kali 24 jam. Namun teknisinya tidak datang.

Yang terakhir internet saya mati hari ini 16 Desember 2021. Saya kemudian kontak lagi ke CS, ternyata laporan saya yang kemarin kemarin ditutup secara sepihak. Padahal internetnya masih belum benar, sering sekali terjadi masalah.

Saya sebagai pelanggan merasa dirugikan, karena sudah terlanjur membayar untuk satu tahun penuh, sedangkan internetnya tidak dapat diandalkan. Barusan saya bertanya kepada CS apakah bisa dilakukan penutupan dan pengembalian dana yang telah dibayarkan di depan. Jawabannya tidak bisa. Sekian.

Victor Raymond
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan MNC Play atas Surat Bapak Victor Raymond

Terkait keluhan yang disampaikan oleh Bapak Victor Raymond melalui Media Konsumen pada tanggal 17 Desember 2021, kami menyampaikan permohonan maaf...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Koneksi Internet MNC Play yang Tidak “Reliable”

  • 17 Desember 2021 - (20:15 WIB)
    Permalink

    Masalah timbul bertubi-tubi, setelah bayar berlangganan setahun yah? Aduh, jadi ragu saya untuk ikut promo bayar setahun. Saya juga pelanggan mnc play.

    • 26 Desember 2021 - (13:00 WIB)
      Permalink

      Perlu dipertimbangkan lagi, saya juga langganan 1 tahun. Hampir tiap bulan LOS dan sekali LOS paling tidak 2 harian. Kalau mau stop uang sudah masuk tidak bisa kembali.

  • 11 Agustus 2022 - (22:44 WIB)
    Permalink

    MNC PLAY murah tapi internetnya per 1 jam mati sendiri dan akan hidup 15mnt kemudian. TIDAK DI REKOMENDASI UNTUK GAMER TERUTAMA PLAYER DOTA 2…!!!

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Play Media?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Koneksi Internet MNC Play yang Tidak “Reliable”

oleh victor_lee dibaca dalam: 1 menit
3