Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Erick Aristya Manfedo

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Erick di MediaKonsumen.com pada 14 Desember 2021 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Kecewa dengan Analis Home Credit Indonesia” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Erick.

Kami telah melakukan investigasi internal lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Erick, yakni terkait dengan belum disetujuinya pengajuan kembali untuk layanan pembiayaan.

Kami sudah menghubungi Bapak Erick melalui telepon pada Senin, 20 Desember 2021 untuk menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialaminya sekaligus menginformasikan bahwa pengajuan kembali untuk layanan pembiayaan tersebut belum disetujui karena Bapak Erick masih memiliki pembiayaan lainnya yang masih aktif saat pengajuan. Kami juga menyarankan Bapak Erick untuk mencoba pengajuan kembali 6 bulan sejak pengajuan terakhir sesuai dengan prosedur perusahaan kami. Dimana pada periode tersebut, kami terus melakukan evaluasi atas kolektibilitas konsumen kami. Bapak Erick juga telah mengonfirmasi bahwa beliau telah menerima informasi tersebut dengan baik.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Bapak Erick masih memiliki pertanyaan seputar Home Credit, silakan menghubungi kami melalui email ke care@homecredit.co.id dan akun media sosial kami @HomeCreditID (Facebook/Twitter/Instagram).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Irientha Amanda Putri
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kecewa dengan Analis Home Credit Indonesia

Saya sangat kecewa dengan analis pihak Home Credit Indonesia. Saya kredit di Home Credit Indonesia sudah 4 kali dan tidak...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Erick Aristya Manfedo

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0