Nomor Resi Anteraja Tak Kunjung Muncul di Shopee, Alhasil Paket Tidak Bisa Dijemput Kurir

Pada hari Sabtu tanggal 1 Januari 2022 sore hari, saya melakukan request pickup Anteraja di aplikasi Shopee. Output-nya muncul jadwal pickup hari Sabtu, tetapi tanpa adanya nomor resi. Begitu pula tanggal 2 Januari 2022 siang, saya melakukan hal yang sama, kendala masih saja terjadi.

Tolong Shopee dan Anteraja segera perbaiki sistemnya. Karena kendala ini fatal, yang mengakibatkan tidak bisa di-pickup atau diproses lebih lanjut pengirimannya. Paket sudah siap, tapi tidak bisa dikirimkan. Satria datang hanya pickup milik Tokopedia, karena Tokopedia lancar-lancar saja keluar nomor resinya pada tanggal 1 dan 2 Januari 2022.

Saya sudah laporan kepada kedua belah pihak, tetapi sampai dengan tanggal 3 Januari 2022, kendala masih saja terjadi, tidak muncul nomor resinya.

RM Muhammad Firman Nur Setiawan
Tangerang Selatan, Banten


Update (5 Januari 2022): Terkait surat pembaca di atas, penulis memberikan apresiasi atas penyelesaian masalah oleh pihak Shopee dan Anteraja sbb:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Muhammad Firman Nur Setiawan

Dengan Hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Muhammad Firman yang berjudul: “Nomor Resi Anteraja Tak Kunjung Muncul di Shopee, Alhasil Paket...
Baca Selengkapnya

6 komentar untuk “Nomor Resi Anteraja Tak Kunjung Muncul di Shopee, Alhasil Paket Tidak Bisa Dijemput Kurir

  • 3 Januari 2022 - (20:15 WIB)
    Permalink

    anteraja tidak ada asuransi di shopee , hati-hati nanti kehilangan diganti 10x ongkir bisa komplen lagi

  • 4 Januari 2022 - (08:46 WIB)
    Permalink

    Kejadian itu pernah dialami teman saya 26 menit belum muncul kode booking, lalu teman saya langsung tanya ke CS Shopee dan disuruh hapus history atau buka window private.!

    Itu pun pernah terjadi 4x tidak memakan 1 jam

  • 4 Januari 2022 - (21:39 WIB)
    Permalink

    Baru tanggal 4 ini td dr jam 12- 2 siang pelan2 bertahap baru muncul resinya dari proses resi tgl 1 malam.
    Kejadian ini sering terjadi khususnya jasa kirim anteraja. Apalagi event2 tanggal bulan kembar 1111 1212 berturut2 di 2 tanggal itu, kurir anteraja tidak bisa scan pickup alhasil pengiriman pending 1hari

  • 5 Januari 2022 - (04:28 WIB)
    Permalink

    Terima kasih teman2 atas komentarnya, permasalahan ini sudah diselesaikan sampai dengan update status pengiriman pada tanggal 4 Januari pagi. Terima kasih media konsumen, Anteraja dan Shopee atas kerja kerasnya sehingga permasalahan ini dapat terselesaikan dengan baik. Sukses selalu buat semuanya

 Apa Komentar Anda mengenai Kurir Anteraja di Shopee?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Nomor Resi Anteraja Tak Kunjung Muncul di Shopee, Alhasil Paket Tidak …

oleh Muhammad Firman Nur Setiawan dibaca dalam: 1 menit
6