Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Dyah Purnama Sari

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Ibu Dyah di MediaKonsumen.com pada 29 Desember 2021 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Permohonan Penghapusan Bunga Tambahan dari Program Relaksasi Home Credit Indonesia” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Dyah.

Kami telah melakukan investigasi internal lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Dyah, yakni terkait dengan bunga relaksasi atas pembiayaan Ibu Dyah.

Sebagai upaya kami untuk menyelesaikan keluhan tersebut, kami telah menghubungi Ibu Dyah melalui telepon pada tanggal 31 Desember 2021 untuk menyampaikan permohonan maaf sekaligus menginformasikan bahwa kami akan menghapus bunga relaksasi atas pembiayaan tersebut setelah Ibu Dyah menyelesaikan pembayaran sisa angsuran. Seperti yang sudah kami sampaikan melalui telepon, Ibu Dyah dapat kembali menghubungi kami jika telah melakukan pembayaran sisa angsuran tersebut. Seluruh informasi tersebut sudah diterima dengan baik oleh Ibu Dyah.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Ibu Dyah masih memiliki pertanyaan seputar Home Credit, silakan menghubungi kami melalui email ke care@homecredit.co.id dan akun media sosial kami @HomeCreditID (Facebook/Twitter/Instagram).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Irientha Amanda Putri
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Permohonan Penghapusan Bunga Tambahan dari Program Relaksasi Home Credit Indonesia

Dear Home Credit Indonesia Perkenalkan saya Dyah Purnama sari, debitur Home credit dengan nomor kontrak: 3903201440. Terkait dengan program relaksasi...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Dyah Purnama Sari

  • 16 Januari 2022 - (16:43 WIB)
    Permalink

    Maksudnya apa ini HCID? Kemaren saya sudah di janjikan untuk penghapusan bunga relaksasi, dan sudah di telp untuk melalukan pembayaran cicilan terakhir saya melalui virtual account BCA, dan setelah saya melakukan pembayaran cicilan terakhir saya, saya menginfokan kembali via email ke HCID, dan saya sangat kaget karena mendapatkan balasan email yang tidak sesuai dengan perjanjian yang sudah ibu Irientha janjikan, saya mohon konfirmasi pihak HCID dan segera hapuskan nominal bunga relaksasi yang masih tercantum di aplikasi, karena seluruh kewajiban cicilan saya sudah lunas, terimakasih

    salam
    Dyah Purnama Sari

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Dyah Purnama Sari

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 menit
1