Permintaan e-Statement PermataBank Tak Kunjung Selesai

Saya mempertanyakan, kenapa e-statement Debit Bank Permata periode 01-31 Desember 2021, tidak ada di aplikasi PermataNet maupun PermataMobileX? Berikut kronologinya:

  • Tanggal 14 Januari 2022 saya telepon PermataTel untuk menanyakan Status e-statement saya, kenapa bisa tidak ada di PermataNet ataupun PermataMobileX. Namun jawaban dari PermataTel hanya: “Akan segera di-update, silahkan cek berkala“.
  • Tanggal 15 Januari 2022, saya cek masih tidak ada juga, saya pertanyakan lagi melalui email PermataBank, yang jawabnya “Silahkan tunggu sampai akhir tanggal 15, jika tidak ada silahkan hubungi kembali“.
  • Sampai tanggal 16 masih tidak muncul. Saya email lagi, jawabannya “Sudah di-update“. Namun saya cek, masih tidak ada.
  • Saya email lagi tanggal 17, karena lama sekali jawaban dari email PermataBank. Ternyata saya harus menunggu lagi 4 hari kerja. Padahal jelas saya sudah email dari tanggal 14 Januari dan itu e-statement adalah hak saya sebagai nasabah.
  • Tanggal 17 itu juga saya coba hubungi permata melalui Twitter. Namun mendapat hal yang sama, yaitu harus menunggu.
  • Tanggal 19 Januari saya dapat DM di Twitter dari permata menyatakan sudah ter-update e-statement. Namun pas saya cek, masih tidak ada juga.

Satu hal yang saya soroti, kenapa lamban sekali penanganan dan solusi masalah dari bank sekelas PermataBank? E-statement adalah hak saya, dan juga kewajiban bank untuk memenuhinya. Saya sebagai nasabah merasa dirugikan dan harus menunggu berhari-hari, tanpa hasil apa pun.

Tolong dong PermataBank, beginikah service kepada nasabah? Penyelesaian yang lamban, dan hanya berjanji ini itu saja. Namun e-statement tak kunjung saya dapatkan di PermataNet maupun PermataMobileX saya.

Terima kasih.

Yolanda Sari
Kab. Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai PermataBank:
[Total:19    Rata-Rata: 1.6/5]
Tanggapan PermataBank atas Surat Ibu Yolanda Sari

Berkenaan dengan Surat Pembaca yang ditulis oleh Ibu Yolanda Sari, berjudul “Permintaan e-Statement PermataBank Tak Kunjung Selesai” melalui Surat Pembaca...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Permintaan e-Statement PermataBank Tak Kunjung Selesai

 Apa Komentar Anda mengenai PermataBank?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Permintaan e-Statement PermataBank Tak Kunjung Selesai

oleh Yolanda dibaca dalam: 1 menit
3