Tanggapan PermataBank atas Surat Ibu Yolanda Sari

Berkenaan dengan Surat Pembaca yang ditulis oleh Ibu Yolanda Sari, berjudul “Permintaan e-Statement PermataBank Tak Kunjung Selesai” melalui Surat Pembaca Redaksi Media Konsumen, edisi tanggal 21 Januari 2022, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami Ibu Yolanda Sari.

PermataBank telah menindaklanjuti pengaduan tersebut dimana pada tanggal 24 Januari 2022 PermataBank mengirimkan email penjelasan hasil tindaklanjut pengaduan Ibu Yolanda Sari, bahwa untuk pengecekan E-Statement mutasi bulan Desember 2021 saat ini sudah bisa diakses kembali melalui PermatamobileX atau melalui PermataNet. Maka dengan demikian keluhan Ibu Yolanda Sari telah kami tindaklanjuti.

Demikian tanggapan yang dapat kami kami sampaikan. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Richele C.I. Maramis
Senior Vice President
Head, Corporate Affair
PermataBank


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Berikan penilaian mengenai Tanggapan PermataBank:
[Total:3    Rata-Rata: 2.3/5]
Permintaan e-Statement PermataBank Tak Kunjung Selesai

Saya mempertanyakan, kenapa e-statement Debit Bank Permata periode 01-31 Desember 2021, tidak ada di aplikasi PermataNet maupun PermataMobileX? Berikut kronologinya:...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan PermataBank atas Surat Ibu Yolanda Sari

  • 9 Februari 2022 - (11:57 WIB)
    Permalink

    Seperti pengalaman saya a/n PT. Herman Hermin Mitra Usaha sudah ke CS tempat pembukaan rekening (Villa Melati Mas) utk pengecekan saldo bbrp minggu yang lalu. Selalu slow respon dari Relationship Manager. Telp ke CS juga tidak pernah diangkat. Bbrp hari menunggu kejelasan permata ebusiness. Katanya sdh diemail tp smp.hari ini kami blm terima. Telp ke 1500399 ternyata belum didaftarkan oleh pihak cabang. Service Bank Permata yang dari dulu saya andalkan. Kemana Service Bank Permata yang dari dulu sangat saya banggakan sebagai nasabah pribadi maupun perusahaan…..

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PermataBank?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PermataBank atas Surat Ibu Yolanda Sari

oleh Redaksi dibaca dalam: <1 menit
1