Pengiriman JNT Hingga Sekarang Tidak Ketahuan Progress-nya

Saya melakukan pembelian di Shopee tertanggal 17 Januari 2022 Dengan res Pengirimana J&T Economy
JP7741422602, dan pada hari yang sama dari keterangan yang didapat di aplikasi Shopee bahwa barang tersebut sudah berada di Gudang ekspedisi di Soreang. Sekira Pukul 23.36 barang tersebut bergerak ke gudang transit Bandung.

Setelahnya tidak ada progress, hingga akhirnya tertanggal 20 Januari 2022 pukul 10.00 WIB tercatat di aplikasi Shopee dengan keterangan paket dalam proses pengiriman, menunggu jadwal keberangkatan operator transportasi. Namun setelahnya, tidak ada update apapun hingga sekarang memasuki hari 10, keberadaan barang tersebut tidak diketahui keberadaannya.

Pengiriman JNT

Saya sudah menghubungi, baik Shopee maupun JNT sendiri, namun tidak ada solusi yang didapatkan, keberadaan barang tersebut tetap tidak diketahui rimbanya. Saya berharap Pihak JNT bisa memberikan keterangan pasti keberadaan barang tersebut, meskipun saya menggunakan Paket Ekonomi, ya paling lama maksimal 7 hari pengiriman, namun ini sudah terlewat terlalu jauh, dan tidak ada progress sama sekali keberadaan barang tersebut.

Semoga JNT bisa memberikan solusi terbaik untuk permasalahan ini. Terima kasih.

Sugeng Mulyono
Pontianak, Kalimantan Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:1    Rata-Rata: 5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Pengiriman JNT Hingga Sekarang Tidak Ketahuan Progress-nya

  • 26 Januari 2022 - (17:38 WIB)
    Permalink

    Ya namanya pakai ekonomi pak, paling murah, ya alon2 waton tekan pak. Mau cepat ya pakai reguler. Apalagi antar pulau ya lambat itu. Economy itu bagusnya hanya regional, kl sudh antar pulau ya dijamin lambat.

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pengiriman JNT Hingga Sekarang Tidak Ketahuan Progress-nya

oleh Sugeng dibaca dalam: 1 menit
1