BRI Tetap Memaksa Membayar Iuran Tahunan, Meski Kartu Kredit Tidak Diperpanjang

Yth. Bank BRI,

Saya pemilik kartu kredit BRI Wonderful dengan nomor: 5188 28** **** 2001. Saya menerima tagihan pada bulan Januari 2022, yang terdapat iuran tahunan sebesar Rp600.000. Saya mengajukan untuk penghapusan, tapi tidak bisa dihapuskan kata agen Yuri.

Ya sudah, setelah itu saya tidak mau lagi memperpanjang kartu ini untuk satu tahun ke depan dan saya mau menutupnya. Namun agen Yuri tetap memaksa, harus tetap membayar jika mau menutup kartu. Padahal saya tidak mau perpanjang kartu ini untuk satu tahun ke depan.

Informasi ini berbeda dengan yang disampaikan oleh agen yang sebelumnya, dimana jika iuran tahunan keluar dan kartu tidak diperpanjang nasabah, maka iuran tahunan tidak perlu dibayarkan. Nomor pelaporan/percakapan saya dengan Ibu Yuri: 78521351.

Tolong dari pihak BRI segera tanggapi keluhan ini, kalau tidak bisa dihapuskan iuran tahunan ini, silakan kartu saya ditutup.

Dedi Siahaan
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank BRI:
[Total:54    Rata-Rata: 2.1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

24 komentar untuk “BRI Tetap Memaksa Membayar Iuran Tahunan, Meski Kartu Kredit Tidak Diperpanjang

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank BRI?

Ada 24 komentar sampai saat ini..

BRI Tetap Memaksa Membayar Iuran Tahunan, Meski Kartu Kredit Tidak Dip…

oleh Dedi Siahaan dibaca dalam: 1 menit
24