Tarik Uang di ATM BRI, Transaksi Keempat Gagal tapi Saldo Terpotong

Pada tanggal 31 Januari 2022, saya melakukan penarikan di ATM BRI Unit Cikeusal Serang sebanyak 4 kali, masing-masing Rp2.500.000. Pada saat transaksi ke-4 gagal, tapi saldo di rekening tetap terpotong.

Pada tanggal yang sama, saya pun protes ke CS Bank BRI melalui akun IB dan mendapatkan nomor laporan 38590331. Pada tanggal 1 Februari 2022, saya mengecek status laporan saya lewat WhatsApp. Saya harap Bank BRI secepatnya mengembalikan dana, karena uang sebesar Rp2.500.000 itu sangat berarti bagi saya, ditambah lagi saya ada keperluan mendesak.

Saya bahkan tidak berani lagi menarik uang di ATM karena takut kejadian serupa terulang lagi. Saya juga dirugikan dari biaya SMS notifikasi yang masuk ke nomor saya, transaksi gagal, tapi dapat SMS notifikasi 4 kali yang menginformasikan ada penarikan sebesar Rp2.500.000 di masing-masing SMS, Itu dikenakan tarif untuk setiap SMS notifikasi yang saya terima. Saya harap pihak Bank BRI juga memperhitungkan itu.

Fajar Firdaus
Kab. Serang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

8 komentar untuk “Tarik Uang di ATM BRI, Transaksi Keempat Gagal tapi Saldo Terpotong

 Apa Komentar Anda mengenai ATM BRI?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

Tarik Uang di ATM BRI, Transaksi Keempat Gagal tapi Saldo Terpotong

oleh Kata dibaca dalam: 1 menit
8