Pelayanan CBN Palembang Tidak Memuaskan

Saya Willian pelanggan CBN Fiber Palembang dengan no id pelanggan 21074807. Saya berlangganan CBN Fiber+dens tv dari bulan 11-2021 dengan promo harga Rp 224 ribu-an kecepatan up to 30 Mbps perubahan dari indihome ke CBN Fiber.

Pada bulan 12-2021 Dens TV nya bermasalah sering susah dibuka, maka saya mengajukan komplain kepada Sdr And** selaku sales pemasangan. Tapi sampai sekarang 7-2-2022 tidak ada perbaikan sama sekali malah terkesan lepas tangan sehingga semua no hp atasnya diberikan ke saya agar saya sendiri yang mengurus permasalahan saya (padahal awalnya bilang kalau bermasalah akan diurus oleh sales pemasangan).

Oke saya telepon atasannya yang bernama Sdr Abs** tapi sama saja, tidak dijawab dan saya chat pun tidak ada tanggapan. Maka daripada itu saya sebagai pelanggan baru CBN sudah diperlakukan dengan tidak memuaskan.

Harapan saya CBN pusat bisa membaca artikel ini dan memberikan teguran kepada sales dan atasannya tsb dan memberikan solusi kepada saya sebagai pelanggan.

Terima kasih.

Willian
Palembang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:5    Rata-Rata: 4.2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Pelayanan CBN Palembang Tidak Memuaskan

  • 7 Februari 2022 - (17:35 WIB)
    Permalink

    Rata2 bgt pak kl sales FO. lari melulu gak mau folowup ke bagian teknis kl ada problem. Mental ngejar setoran penjualan.
    Jgnkan bpk, sy aja sampe saat ini minta surat pernyataan penarikan alat & kabel jika konsumen tdk memperpanjang masa kontrak aja blm disanggupi.

    • 7 Februari 2022 - (21:41 WIB)
      Permalink

      Harus di flow up pak biar pusat tau kelakuan karyawan nya,kl pusat msh gak gubris gak bs apa2lg paling gak semua tau perusahaan besar sekelas CBN gak pny tanggung jawab

 Apa Komentar Anda?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pelayanan CBN Palembang Tidak Memuaskan

oleh willian willian dibaca dalam: 1 menit
2