Menunggu Pesanan dari ePorter Nomor Order 20103180

Saya layangkan surat ini karena sudah tidak ada kejelasan atas orderan saya dari pihak eporter (dahulu pakai nama harga dunia). No order saya 20103180, No INV-2021-137867, pembayaran melalui virtual account Bank BCA Rp.1.846.800. Sampai dengan saat ini setiap kali saya tanyakan bagaimana status orderan barang saya, jawabannya selalu sama saja (ada saya lampirkan screenshot jawaban pihak CS).

eporter des 2021

Kalau memang tidak mampu atas amanah orderan, alangkah baiknya tidak usah buka jasa terima orderan. Dan setelah saya baca komplain dari semua customer ternyata memang banyak yang dikecewakan dengan nilai yang besar juga banyak.

Saya harap setelah saya layangkan surat ini melalui artikel ini saya akan direspons dan dana mau dikembalikan atau, memberi info tanggal pasti kapan barang saya bisa terima. Karena CS ataupun nomor WA yang lain sudah tidak merespons komplain dari saya.

Kami sudah menanyakan lebih dari 6-7 kali dan jawaban CS selalu begitu-begitu saja. Saya harap segera ada tindak lanjut atas case saya ini.

Miewha
Balikpapan, Kalimantan Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pesanan Ibu Miewha Sedang Menuju Gudang Indonesia ePorter.id

ePorter.id melalui surat ini ingin menanggapi keluhan Ibu Miewha di laman Media Konsumen. Pertama, kami memohon maaf atas jawaban tim...
Baca Selengkapnya

6 komentar untuk “Menunggu Pesanan dari ePorter Nomor Order 20103180

 Apa Komentar Anda mengenai ePorter.id?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Menunggu Pesanan dari ePorter Nomor Order 20103180

oleh meihwa dibaca dalam: 1 menit
6