Pelayanan Anteraja yang Mengecewakan

Pada tanggal 10 Februari 2022, saya belanja online di Tokopedia. Karena respons toko sangat cepat, maka pada tanggal 10 Februari 2022, pihak toko langsung order nomor resi ke jasa pengiriman Anteraja untuk mengirimkan pesanan saya. Namun sampai saat surat ini ditulis, jasa pengiriman Anteraja belum juga pick up paket pesanan saya.

Saya mau komplain pelayanan Anteraja, tapi tidak ada nomor kontak CS yang bisa dihubungi. Sedangkan melalui media sosial yang disediakan, tidak ada respons sama sekali. Saya berusaha menanyakan kepada pihak Tokopedia, tapi jawaban CS Tokopedia sangat mengecewakan.

Saya sangat kecewa dengan pelayanan Anteraja selama ini, karena hal seperti ini sering terjadi pada saya. Bahkan saya pernah menjemput langsung paket saya ke kantor Anteraja, karena buruknya pelayanan kurir, yang menunda paket saya tanpa alasan. Padahal paket saya sudah sampai di Hub dekat rumah saya pada pagi hari.

Saya menulis surat ini, agar pihak Anteraja dan pihak Tokopedia bisa memperbaiki pelayanan yang selama ini sangat jelek. Terima kasih.

Sawardi
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Anteraja:
[Total:16    Rata-Rata: 1.7/5]
Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Sawardi

Dengan Hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Sawardi yang berjudul: “Pelayanan Anteraja yang Mengecewakan” di mediakonsumen.com pada tanggal 14 Februari 2022,...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Pelayanan Anteraja yang Mengecewakan

  • 15 Februari 2022 - (19:42 WIB)
    Permalink

    Anteraja wah ga jelas saya 3x belanja online ga pernah nyampe, tau balik ap ngg k selulernya

  • 15 Februari 2022 - (19:48 WIB)
    Permalink

    Yang saya bingung kenapa ya masih d pake aj am toped ya, kurirnya ga d ajarin x ya, barang main lempar aj, si cepat mah paling mantab

 Apa Komentar Anda mengenai Anteraja?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pelayanan Anteraja yang Mengecewakan

oleh Sawardi Yang dibaca dalam: 1 menit
2