Surat Pembaca

Top up DANA via Mobile Banking Mandiri, Status Gagal tapi Saldo Berkurang

Pada tanggal 8 April 2022 kurang lebih pukul 20.00 WIB, saya melakukan top up saldo DANA sebanyak 3 kali, dari rekening Bank Mandiri suami saya (atas nama Rio Kurniawan) melalui aplikasi mobile banking Livin Mandiri.

Namun hanya transaksi terakhir yang masuk ke saldo akun DANA a.n. saya, dengan nominal Rp1.200.000. Sedangkan transaksi pertama dan kedua (masing-masing nominal Rp1.2000.000) hanya “loading“, tetapi saldo rekening saya berkurang. Sementara saldo DANA saya tidak bertambah. Di akun DANA saya, yang masuk hanya transaksi ke-3 yang berhasil.

Saya sudah  menghubungi pihak CS, hanya saja belum tahu pasti kapan dana saya kembali ke saldo rekening. Karena saya pribadi sangat butuh dana tersebut secepatnya, saya pun email pengaduan di mandiricare@bankmandiri.co.id.

Mohon sekali untuk ditindaklanjuti secepatnya, karena saya juga memiliki keterbatasan waktu, ada yang harus saya bayarkan dengan dana tersebut.

Nur Avias Somantri
Kab. Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Bank Mandiri atas Pengaduan Ibu Nur Avias

Menanggapi pengaduan Ibu Nur Avias Somantri, kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu alami dan terima kasih atas masukannya....
Baca Selengkapnya

Komentar

  • saya mempunyai kendala yang sama tadi siang jam 13:00 , tanggal 11 oktober 2022, top up link aja status gagal, tetapi saldo terpotong, sudah bolak balik pengaduan lewat whatsapp dan e mail ke mandiri care, belum ada respon dan penyelesaian, jika ada pihak dari mandiri yang baca pengaduan ini, mohon segera di selesaikan, terima kasih mediakonsumen