Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Nurwahid Afifi

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh konsumen atas nama Nurwahid Afifi pada hari Kamis, 28 April 2022. Di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami. JD.ID tetap bertanggung jawab atas hal ini kepada konsumen.

Pada tanggal 26 April 2022, Customer melakukan pemesanan produk voucher senilai Rp 50.000. Selanjutnya di hari yang sama, Customer menghubungi Tim CS untuk meminta pembatalan pesanan.

Keesokan harinya pada hari Rabu, 27 April 2022 Tim CS menginformasikan Customer bahwa pembatalan tidak bisa dilakukan dan menginformasikan voucher akan dikirimkan kepada Customer.

Selanjutnya pada hari tanggal 28 April 2022 Tim CS kami, berusaha menghubungi Customer namun tidak bisa terhubung dan Tim CS kami pun mengirimkan email untuk permintaan nomor handphone yang aktif.

Di tanggal 29 April 2022, Tim CS kembali mencoba menghubungi nomor Customer namun dialihkan, sudah dibantu konfirmasi kembali melalui email mengenai bukti pengiriman voucher ke 3 nomor yang sebelumnya sudah dikirimkan melalui email.

Pada tanggal 30 April 2022, Tim CS kembali mencoba kembali untuk menghubungi Customer, namun tidak ada jawaban hingga sambungan telephone Tim CS dialihkan. Tim CS kami pun mengirimkan email kembali kepada customer terkait dengan bukti pengiriman voucher ke 3 nomor yang sebelumnya sudah dikirimkan.

Dalam hal ini, pengaduan oleh konsumen kami anggap selesai karena Customer tidak merespon telephone dan email panggilan Tim CS, dan laporan ini di akhiri karena tidak ada respon dari customer.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatian-nya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Andri Priambodo
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan JD.ID:
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]
Lambatnya CS JDID dalam Menangani Kendala Konsumen

Pada tanggal 25 April 2022 Saya memesan E-Voucher melalui JDID dengan nomor pemesanan 1097818037. Setelah voucher terpesan saya baru ingat...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Nurwahid Afifi

oleh JD.ID dibaca dalam: 1 menit
0