Lambatnya CS JDID dalam Menangani Kendala Konsumen

Pada tanggal 25 April 2022 Saya memesan E-Voucher melalui JDID dengan nomor pemesanan 1097818037. Setelah voucher terpesan saya baru ingat jika nomor yang saya gunakan tersebut sudah tidak aktif lagi.

Lalu karena penjual E-Voucher tersebut tidak membalas chat saya, saya menghubungi CS JDID untuk meminta bantuan agar dibantu untuk mengubah pengiriman E-Voucher tersebut ke email yang terdaftar di akun JDID. Saya diminta untuk menunggu 2×24 jam, namun bisa jadi lebih cepat.

Hingga saat ini, hanya satu saja email terkait kendala saya yaitu pemberitahuan laporan saya telah diteruskan ke tim Virtual pada tanggal 26 April 2022 jam 12 siang. Saya telah menghubungi CS JDID beberapa kali namun hanya diminta untuk menunggu. Saya telah kehilangan banyak waktu saya hanya untuk menghubungi CS JDID demi follow up kendala saya, dan tetap diminta untuk menunggu.

Saya akhirnya mengontak penjual melalui media telepon, untuk memberitahukan nomor yang tertera di JDID sudah tidak aktif lagi dan saya meminta E-Voucher dikirim melalui email yang terdaftar di JDID saja. Namun penjual menyarankan saya untuk menghubungi JDID untuk perubahan tersebut agar nantinya akan diteruskan kepada Penjual, dan hingga saat ini, kendala saya masih belum diteruskan kepada Penjual.

Terima kasih telah membuat saya menunggu lama.

Nurwahid Afifi
Blitar, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai CS JDID:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Nurwahid Afifi

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh konsumen atas nama Nurwahid Afifi pada hari Kamis, 28 April 2022. Di...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai CS JDID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Lambatnya CS JDID dalam Menangani Kendala Konsumen

oleh Afif dibaca dalam: 1 menit
0