Permasalahan Saya di Alfagift Telah Diselesaikan dengan Baik oleh Pihak Toko

Dengan terbitnya surat ini, mengenai postingan saya melalui link berikut: “Pelayanan Alfagift di Tempat Saya di Bengkayang Sangat Buruk Sekali“, telah saya anggap selesai. Baik pihak toko maupun kasir Alfamart di sini sudah mendatangi saya dan meminta maaf secara langsung.

Mereka juga menanyakan kritik dan saran apa yang diperlukan untuk mereka, itu juga sudah saya sampaikan. Semoga pihak toko dan kasir lebih baik lagi.

Terima kasih Alfamart atas niatnya untuk datang ke sini. Berikut dokumentasi dari CCTV yang agak gak jelas, karena saya tidak foto langsung.

Dengan ini saya menyatakan menutup laporan saya dan saya anggap telah selesai. Terima kasih untuk layanan Media Konsumen yang sudah membantu menjadi tempat untuk saya menyampaikan kritik dan saran.

Ferdi
Bengkayang, Kalimantan Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Alfamart:
[Total:22    Rata-Rata: 3/5]

17 komentar untuk “Permasalahan Saya di Alfagift Telah Diselesaikan dengan Baik oleh Pihak Toko

  • 26 Mei 2022 - (02:25 WIB)
    Permalink

    Baru diselesaikan setelah hampir dua bulan.
    Dan yang klarifikasi pihak konsumen.
    Aku juga pernah belanja macam-macam di Alfagift, dengan sistem Pick up di toko. Transaksi jam 13.00, Sampai di toko jam 18:00 , roti yang aku beli tidak ada stock. Diminta ambil besok pagi, jam 08:30, aku datang masih nggak ada juga. Akhirnya staf menelepon, (mungkin alfa dekat dekat ya), barulah aku dapatkan rotinya.
    Hahahaha, gara gara roti doang, bolak-balik dan menunggu.
    Harap ada kemajuan dan segera berbenah diri.
    Klarifikasi kok dari konsumen.
    Sekarang ini saya belanja di aplikasi lain dengan sistem antar dalam 15 menit, layanan antar sampai jam 24:00. Diskon juga ada tiap hari sampai 50K dan gratis ongkos kirim.
    Alfamart tahulah pasti aplikasi itu namanya apa.
    Bye.

  • 27 Mei 2022 - (05:06 WIB)
    Permalink

    Kalau ada kesalahan langsung gak Terima, sok raja, sok perfeksionis, ngalem puolll, beda sama orang jaman dulu, mau apa apa berjuang dulu, nah kalau orang sekarang, pada sombong, termasuk orang yg buat artikel ini. Manja puolll

    1
    11
    • 27 Mei 2022 - (08:59 WIB)
      Permalink

      lucu ya
      kita hidup dimana sekrang udh ga jaman dulu lagi.. ada layanan pengaduan di buat apa klo gak di manfaatin? kemudian di app tidak ada nominal blnja kek indomaret.
      jdi bebas kta dong mau blnja brp aja
      duit duir gw, terserah gw mau blnja brp selagi ga ad nominal di app

      5
      1
          • 27 Mei 2022 - (10:04 WIB)
            Permalink

            Oh ternyata yg nulis artikel masih bocil toh, pantes aja, membesar besarkan masalah hanya karena susu sekaleng, ibarat bayi merengek wkwkwk okelah saya maklumin.

            1
            8
    • 27 Mei 2022 - (09:00 WIB)
      Permalink

      Ini namanya bukti kemajuan teknologi mas.. Ada sisi positifnya sih, segala sesuatu praktis.. Tapi negatifnya ya bikin orang jadi manja.

    • 27 Mei 2022 - (16:40 WIB)
      Permalink

      Anda ini gimana sih Bosss… Kok lucu. Anda beli beras di tempat teman anda, karena anda sedang sibuk, terus anda menelepon teman anda untuk mengantarkan pesanan anda, teman anda menyanggupinya, dan akan di antarkan PKL 09. pagi. Tapi sampai PKL. 4 sore pesanan anda belum diantarkan. Perasaan anda gimana?

      • 27 Mei 2022 - (18:58 WIB)
        Permalink

        kebanyakan ga stju dgn aku komplen wkwk
        klo kejadian cm sekali mah ak ga mslh
        ini sudah berkali2

        • 28 Mei 2022 - (08:15 WIB)
          Permalink

          Ngoceh sama maki² dikolom komentar panjang kali lebar cuma gara gara beli susu beruang 2 kaleng doang. Mending di banned aja nih akun Alfagiftnya. Tipe tipe orang bahil bin kikir

          • 29 Mei 2022 - (00:40 WIB)
            Permalink

            Konsumen tidak menyalahi syarat dan ketentuan atas penggunaan layanan tersebut. Ini bukan perkara apa atau berapa barang yang dia beli, melainkan bagaimana pelayanan atas layanan yang disediakan oleh Alfamart di aplikasi Alfagift.

          • 30 Mei 2022 - (08:37 WIB)
            Permalink

            klo gt srh alfa ttp layanan alfagift aja bg
            biar ga ad yg komplen wkwk
            dan jgn lpa srh ad nominal blnja biar ga koar koar beli 1-2 ya bg

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Alfamart?

Ada 17 komentar sampai saat ini..

Permasalahan Saya di Alfagift Telah Diselesaikan dengan Baik oleh Piha…

oleh Ferdi dibaca dalam: <1 menit
17