Tanggapan Akulaku terhadap Surat Saudari Suci Wulandari

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Dengan hormat,

Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Saudari Suci Wulandari pada tanggal 21 Mei 2022 dengan judul “DC Akulaku yang Tidak Konsisten”, kami menyesalkan mengenai pengalaman kurang menyenangkan yang dialami oleh Saudari Suci Wulandari.

Dapat kami informasikan bahwa laporan Saudari Suci Wulandari telah ditindaklanjuti oleh tim terkait dan kami telah melakukan konfirmasi kepada Saudari Suci Wulandari.

Tim Akulaku telah mencoba menghubungi pada nomor yang telah terdaftar secara berkala. Namun panggilan tidak terhubung, sehingga kami mengkonfirmasi melalui email yang terdaftar pada sistem Akulaku.

Pada tanggal 23 Mei 2022 tim Akulaku telah melakukan kunjungan untuk bertemu dengan Saudari Suci Wulandari untuk menyelesaikan permasalahan ini. Dimana setelah dilakukan komunikasi dan investigasi telah terjadi kesalahpahaman antara Saudari Suci Wulandari dengan tim Akulaku yang memberikan informasi bahwa tagihan yang dibayarkan atau dinyatakan lunas hanya berlaku untuk tagihan tertunggak saja. Sedangkan tagihan yang belum memasuki tanggal cetak masih akan terus berjalan. Saudari Suci Wulandari telah memahami informasi ini dan status permasalahan telah terselesaikan.

Semoga dengan penjelasan ini dapat menjawab surat yang disampaikan Saudari Suci Wulandari. Atas perhatian dan kerja samanya, kami ucapkan terima kasih.

Untuk informasi lebih lanjut dapat Anda lihat melalui akun resmi Akulaku Indonesia sebagai berikut:

Instagram: @akulaku_id | @akulakupaylater_id
Facebook: @AkuLakuIndonesia
Twitter: @akulakuID
Call Center: 1500920

Salam,

Akulaku Indonesia
Sahid Sudirman Centre Lt. 11-C, Jl. Jendral Sudirman Kav. 86
Jakarta Pusat, Jakarta 10220

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
DC Akulaku yang Tidak Konsisten

Di sini saya ingin mengajukan komplain kepada DC Akulaku, yang terkesan seperti mempermainkan saya. Saya punya 2 tagihan outstanding di...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Tanggapan Akulaku terhadap Surat Saudari Suci Wulandari

  • 26 Mei 2022 - (15:13 WIB)
    Permalink

    Akulaku ilegal…. mempekerjakan para dc2 ilegal juga…legal bergaya ilegal….banyak oknum penipunya di akulaku.

  • 27 Mei 2022 - (11:49 WIB)
    Permalink

    Emng dc akulaku dan kredivo pada gak ada yang sopan seharusnya dc2 bgitu gak usah di pekerjakan…masa yang punya utang satu orang yang tau satu kluarga

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Akulaku?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Akulaku terhadap Surat Saudari Suci Wulandari

oleh Akulaku Indonesia dibaca dalam: 1 menit
3