Masalah E-Voucher Indomaret dari Ultra Voucher via JD.ID yang Hilang Belum Selesai

Dear Ultra Voucher,

Pada tanggal 12 April 2022,Media Konsumen sudah memuat surat pembaca saya yang berjudul “E-Voucher Indomaret dari Ultra Voucher via JD.ID Statusnya Sudah Terpakai, Padahal Sama Sekali Belum Pernah Saya Pakai”.

Saya sudah mendapat tanggapan dari pihak Ultra Voucher baik tanggapan lewat Media Konsumen langsung maupun tanggapan lewat email.

Dan saya juga sudah membalas atau merespon tanggapan yang diberikan oleh pihak Ultra Voucher, tetapi sampai detik ini belum ada penyelesaian juga, baik dari pihak Ultra Voucher maupun dari pihak JD.ID atas permasalahan e-voucher Indomaret saya yang hilang dengan nilai total Rp.250.000 karena disalahgunakan.

Saya menduga ada oknum-oknum dalam yang menjual kembali e-voucher Indomaret yang sudah dijual kepada saya untuk dijual kembali kepada pihak lain dengan tujuan mengambil keuntungan yang tidak sah. Saya berharap pihak Ultra Voucher bisa menyelidiki masalah penipuan ini secara tuntas termasuk juga boleh melibatkan pihak yang berwajib.

Karena atas kejadian penyalahgunaan ini,saya mengalami kerugian total Rp.250.000.Saya tidak tahu apakah ada pelanggan lain yang juga mengalami hal yang sama dengan yang saya alami, kalau ada mohon di-share atau di komentar ya.

Jadi saya berharap di surat pembaca kedua ini, pihak-pihak yang terkait bisa segera menyelesaikan permasalahan yang saya alami dan mengganti seluruh e-voucher Indomaret saya yang “hilang” dengan nilai total Rp.250.000 sehingga bisa menjaga kepercayaan saya dan juga kepercayaan konsumen lain yang hendak membeli e-voucher dari Ultra Voucher.

Saya juga berharap pihak Lembaga Perlindungan Konsumen Nasional bisa turun tangan membantu saya mengatasi masalah ini.

Atas perhatian dan bantuannya, saya ucapkan terima kasih

Joni
Kota Medan,Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Joni Fongiadi

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh konsumen atas nama Joni Fongiadi pada hari Selasa, 12 April 2022 lalu...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Masalah E-Voucher Indomaret dari Ultra Voucher via JD.ID yang Hilang Belum Selesai

  • 31 Mei 2022 - (11:59 WIB)
    Permalink

    ya logikanya tidak ada bukti juga bahwa anda tidak menjual sendiri e-voucher tersebut ke pihak lain dan mengklaim lagi untuk mendapat keuntungan

    “Link e-voucher Indomaret tersebut dilindungi PIN, mengapa bisa disalahgunakan orang lain? Mengapa pelakunya bisa tahu link dan PIN e-voucher Indomaret yang ada di SMS saya?”

    ya jawaban paling simple adalah, anda sendiri yang memberikan

    1
    1

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Masalah E-Voucher Indomaret dari Ultra Voucher via JD.ID yang Hilang B…

oleh Joni Fongiadi dibaca dalam: 1 menit
1