Tanggapan Ultra Voucher terhadap keluhan Bapak Jong Fongiadi

Perihal : Tanggapan Ultra Voucher terhadap keluhan Bapak Jong Fongiadi di Media Konsumen mengenai “E-Voucher Indomaret dari Ultra Voucher via JD.ID Statusnya Sudah Terpakai, Padahal Sama Sekali Belum Pernah Saya Pakai

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Joni yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 12 April 2022, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Joni, Kami mohon maaf untuk ketidaknyamanan yang bapak alami.

Pertama-tama Ultra Voucher mengucapkan terima kasih kepada Bapak Joni yang telah melakukan transaksi pembelian Voucher di Platform Partner Kami JD.ID pada tanggal 30 Oktober 2021 serta berinisiatif menghubungi CS Ultra Voucher pada tanggal 2 April dan bersedia menunggu proses investigasi kasus ini.

Sebelumnya, dapat kami sampaikan bahwa sebagai penyedia layanan voucher digital, kami tidak hanya menyediakan voucher digital di platform mobile aplikasi kami sendiri, tapi Ultra Voucher juga melakukan kerja sama dengan berbagai platform belanja online / e-commerce seperti JD.ID, dimana JD.ID berhak untuk menjual dan mendistribusikan voucher kepada customer masing-masing sesuai prosedur JD.ID.

Hasil investigasi yang kami lakukan, dapat kami sampaikan bahwa seluruh proses distribusi kami kepada JD.ID sudah sesuai dengan prosedur dan tentu saja memperhatikan security sebagai hal yang utama dalam pelayanan kami. Kronologis distribusi ini telah kami sampaikan langsung kepada email bapak Joni di alamat email : devin.******03@gmail.com & joni_*******i@ymail.com.

Namun apabila Pak Joni merasa bahwa kronologis tidak sesuai dengan yang Bapak alami, kami dengan senang hati akan menghubungkan Pak Joni dengan Pihak JD.ID.

Demikian hal ini kami sampaikan, kami senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani pelanggan. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh pelanggan kami.

Jika Bapak ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 021 2283 1000 / WA +62 811-9276-700 serta e-mail info@ultravoucher.co.id. Kami akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi voucher digital yang aman, nyaman, dan terpercaya.

Salam hangat,

Julina B Panggabean
Head of External Communications
PT. Trimegah Karya Pratama, Tbk
Jl. Tebet Barat IX No. 35 BB RT.004 RW.005 Tebet
Jakarta Selatan DKI Jakarta 12810

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Ultra Voucher:
[Total:9    Rata-Rata: 4.3/5]
E-Voucher Indomaret dari Ultra Voucher via JD.ID Statusnya Sudah Terpakai, Padahal Sama Sekali Belum Pernah Saya Pakai

Dear Ultra Voucher, Pada tanggal 30 Oktober 2021,saya membeli e-voucher Indomaret di Ultra Voucher lewat ecommerce JD.ID dengan nilai total...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Ultra Voucher terhadap keluhan Bapak Jong Fongiadi

  • 23 April 2022 - (13:02 WIB)
    Permalink

    Dear Ultra Voucher,
    Sehubungan dengan tanggapan Ultra Voucher,saya ingin menegaskan kembali bahwa saya tidak pernah menggunakan e-voucher indomaret tersebut dan saya tidak pernah menginformasikan ataupun menjual e-voucher tersebut ke pihak manapun.Saya juga bersedia bekerja sama dengan pihak Ultra Voucher maupun pihak yang berwajib untuk menyelidiki masalah ini.
    Memang di tanggal 30 Oktober 2021 saya ada meminta ke pihak JD.ID untuk mengirimkan kembali link e-voucher Indomaret ke nomor saya yang lain yakni 0811xxxxx60,karena awalnya saya tidak menerima e-voucher tersebut di nomor yang terdaftar di akun JD.ID,tetapi setelah saya menerima link e-voucher tersebut,saya sama sekali tidak menggunakan e-vouchernya langsung karena saya melihat masa berlakunya masih lama sampai tanggal 26 April 2022,sehingga saya memutuskan untuk tidak menggunakan e-voucher tersebut terlebih dahulu.
    Saya berharap pihak Ultra Voucher tidak mencari-cari kesalahan saya untuk melempar tanggung jawab ini.Saya yakin pasti ada oknum dalam yang menyalahgunakan e-voucher saya.Jika saya tidak mendapatkan penggantian atas e-voucher saya yang “hilang” tersebut,maka saya akan membawa masalah ini ke pihak yang berwajib,biar pihak yang berwajib yang menangani masalah ini dengan profesional untuk mengungkap siapa pelaku penipuan yang sebenarnya.

    Demikian hal ini saya sampaikan.Atas perhatian dan tanggung jawabnya,saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    Devin

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Ultra Voucher?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Ultra Voucher terhadap keluhan Bapak Jong Fongiadi

oleh Trimegah Karya Pratama dibaca dalam: 1 menit
1