Bank Mega Melakukan Penagihan Kartu Kredit Kepada Pihak Selain Pemegang Kartu

Yth. Bank Mega,

Dalam beberapa minggu ini saya dan sekeluarga (ayah, ibu, bahkan kakek yang sedang sakit-sakitan) mendapatkan telepon dari Bank Mega dan menyatakan bahwa kakak saya memiliki hutang kartu kredit pada tahun 2016 di Bank Mega. Lalu mereka memerintahkan saya untuk menyampaikan kepada kakak saya agar membayarkan kewajibannya.

Saya sampaikan secara sopan bahwa saya sendiri sudah lama tidak berhubungan dengan beliau. Kami dan keluarga semua tidak serumah. Saya bahkan mempersilahkannya datang ke rumah saya tetapi dia terus memaksa saya dengan tekanan verbal.

Sudah saya sampaikan saya bukan pemegang kartu kredit. Lalu saya tanyakan apakah nomor hp saya didapatkan secara legal? Apakah prosedur seperti ini sudah sesuai peraturan BI? Siapakah nama Mbak? Dia tidak bisa menjawab dan terus menekan saya. Bahkan kakek saya yang sedang sakit-sakitan dan tidak tahu apa-apa diteror setiap hari dua kali. Sampai meneror melalui WhatsApp.

Dan diduga mendapatkan nomor hp keluarga serta informasi pribadi yang bukan nasabah Bank Mega secara tidak legal sampai meneror ke WA. Berikut adalah bukti telepon secara terus menerus dari pihak Bank Mega yang sangat menggangu. 

 

Jimmy
Medan, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Jimmy

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Bapak Jimmy di mediakonsumen.com yang disampaikan pada Tanggal 1 Juni...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Bank Mega Melakukan Penagihan Kartu Kredit Kepada Pihak Selain Pemegan…

oleh Jimmy dibaca dalam: 1 menit
26