Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Zurmen Hafendi

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Zurmen Hafendi dengan judul “Lagi-lagi Pelayanan SiCepat Bikin Kesal“, kami menyampaikan permohonan maaf atas kendala yang terjadi.

Menanggapi keluhan Bapak Zurmen mengenai paket dengan nomor resi 002640634004 yang mengalami kendala, kami informasikan bahwa tim kami pada tanggal 31 Mei 2022 sudah menghubungi Bapak melalui sambungan telepon untuk menyampaikan informasi paket dan permohonan maaf. Saat ini paket tersebut dalam proses pengajuan klaim yang selanjutnya dana dari hasil klaim akan diteruskan oleh tim Marketplace.

Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi kami untuk senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Operational Management kami juga telah menyiapkan Preventive Action dan investigasi lebih lanjut agar kejadian ini tidak terjadi kembali di kemudian hari. Tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaan Bapak Zurmen menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Jika masih ada kendala yang dialami terkait paket tersebut, kami dengan tulus akan sedia membantu dan menindaklanjutinya.

Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silakan menghubungi kami ke Hotline 021-50200050 atau WhatsApp 0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti.

Salam,

Ami R Utami
Manager Social Media
www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres:
[Total:54    Rata-Rata: 1.9/5]
Lagi-lagi Pelayanan SiCepat Bikin Kesal

Bismillah. Saya tidak tahu lagi harus mengeluh dengan cara apa untuk melampiaskan kekesalan saya terhadap pelayanan ekspedisi SiCepat di wilayah...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Zurmen Hafendi

  • 3 Juni 2022 - (04:53 WIB)
    Permalink

    Ngakak bacanya.
    Agar kejadian ini tidak terjadi lagi katanya.
    Orang ini udh ngalamin 3x hal yang sama dan persis sama kaya yang pernah saya alamin beberapa tahun lalu, barang telat lalu nyampe dalam keadaan paket kosong cuma boxnya doang. dan ini masih terjadi.
    Udah blacklist aja sicepat dan shopee express, gw udh lama non aktifin ke 2 jasa pengiriman ini di toko gw.
    Sicepat itu emang cacat dan pasti terlambat atau barang lu ilang.

    2
    2
  • 3 Juni 2022 - (06:57 WIB)
    Permalink

    Asalamuallaiku. Bismilahirohmanirohim. Sya pada tnggal 27 mei Saya kirm paket kargo yg dari JAKARTA, CENGKARENG KE PAMULANG, Dengan no transaksi, 3562798183
    Dan No resi. 001709130612, Dengan estimasi 2-3 hari ternyata paket yg sya kirim hampir 1 minggu ga sampe. Sampe” yg order paket y memutuskan untuk membatalkan pengiriman paket d karnakan barang y mau segera d pake dan YBS akan beli d toko, dan sya mengalami kerugin akibat pengiriman sicepat yg leemot dan tida bertaggung jawab dengan.

    • 3 Juni 2022 - (11:18 WIB)
      Permalink

      Ga usah heran pak sicepat cargo emang belum pantas buka pelayanan cargo,kalau belanja pakai cargo mnding jne atau anteraja saya pake sicepat cargo dari jakbar ke ciputat 7-10 hari sampai cape komplen apalagi paket nyangkutdi cargo 3 bener bener harus sabar kalau engga ambil sendiri padahal estimasi di tokped nya 2-3hari

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Zurmen Hafendi

oleh sicepat-ekspres dibaca dalam: 1 menit
3