Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Muhamad Luqman

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh konsumen atas nama Muhammad Luqman pada hari Senin, 6 Juni 2022 lalu di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami. JD.ID tetap bertanggung jawab atas hal ini kepada konsumen.

Pada hari Minggu, 5 Juni 2022, Customer menghubungi Tim CS untuk menanyakan pemesanannya yang belum diterima. Selanjutnya, Tim CS kami segera melakukan eskalasi atas aduan konsumen kepada tim terkait dengan kendala produk yang belum diterima dan sudah melebihi Service-Level Agreement pengiriman.

Lebih lanjut, pada hari Senin, 6 Juni 2022, Tim CS kami menghubungi Customer guna menginformasikan terkait kendala yang di alami Customer dan telah dibantu menindaklanjuti ke Tim Seller Support. Lebih lanjut, Informasi dari Tim Seller Support pemesanan tidak bisa dilanjutkan karena produk sudah dikembalikan dari jasa pengiriman ke Seller, dan Refund produk telah berhasil di proses ke JDBalance Customer.

Terkait dengan kendala yang dialami oleh Customer, Tim CS telah menghubungi Customer dan dalam hal ini, pengaduan oleh konsumen sudah terselesaikan, sehingga laporan atas komplain ini kami tutup.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Andri Priambodo
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kecewa dengan Proses Pengiriman oleh King’s Plastic Houseware dari JD.ID

Saya pesan barang di Toko King’s Plastic Houseware via JD.ID, dengan nomor pesanan: 1100092382 terhitung tanggal 23 Mei 2022. Pengiriman...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Muhamad Luqman

oleh JD.ID dibaca dalam: 1 menit
0