Kecewa dengan Proses Pengiriman oleh King’s Plastic Houseware dari JD.ID

Saya pesan barang di Toko King’s Plastic Houseware via JD.ID, dengan nomor pesanan: 1100092382 terhitung tanggal 23 Mei 2022. Pengiriman via JNE Trucking dengan nomor resi: 301240000161322. Sampai saat saya tulis surat ini (5 Juni 2022) belum juga sampai.

Saya sudah coba untuk komunikasi via chat ke seller-nya, tapi tidak pernah dijawab. Akhirnya saya coba lacak resi tersebut ke kurir JNE Trucking dan hasilnya status paket batal kirim (dibatalkan oleh seller), tetapi di aplikasi JDID statusnya tidak berubah sama sekali.

Saya bingung, harus bagaimana lagi untuk komplain ke pihak JD.ID, karena chat-nya hanya dengan robot dan tidak pernah memuaskan. Akhirnya saya putuskan untuk tulis ke surat pembaca ini. Jujur saya sangat kecewa karena barang pesanan sudah sangat dinantikan anak saya.

Terima kasih.

Muhamad Luqman
Nganjuk, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JD.ID:
[Total:2    Rata-Rata: 3.5/5]
Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Muhamad Luqman

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh konsumen atas nama Muhammad Luqman pada hari Senin, 6 Juni 2022 lalu...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Kecewa dengan Proses Pengiriman oleh King’s Plastic Houseware dari JD.ID

  • 6 Juni 2022 - (11:20 WIB)
    Permalink

    karena chat-nya hanya dengan robot dan tidak pernah memuaskan. Akhirnya saya putuskan untuk tulis ke surat pembaca ini..
    —————
    hmmm masuk akal

  • 6 Juni 2022 - (15:58 WIB)
    Permalink

    Per hari ini tanggal 6 Juni 2022, saya telah dihubungi oleh customer service JDID dan permasalahan sudah ditangani, berakhir dengan pembatalan pesanan dan pengembalian dana. Terimakasih media konsumen.

 Apa Komentar Anda mengenai JD.ID?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Proses Pengiriman oleh King’s Plastic Houseware da…

oleh muhamad luqman dibaca dalam: 1 menit
2