Tanggapan Akulaku terhadap Surat Saudara Syurahmin

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Dengan hormat,

Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Saudara Syurahmin pada tanggal 27 Juni 2022 dengan judul “Tagihan Sudah Lunas, Status SLIK Kol. 2 dari Asetku Akulaku dan Bank Neo“, kami menyesalkan mengenai pengalaman kurang menyenangkan yang dialami oleh Saudara Syurahmin.

Tim Akulaku telah mencoba menghubungi Saudara Syurahmin secara berkala pada nomor yang terdaftar sejak 27-29 Juni 2022, namun panggilan tidak terhubung. Berdasarkan hasil pemeriksaan tim Akulaku bahwa benar Saudara Syurahmin memiliki history pengajuan pinjaman pada tanggal 29 April 2022 dan telah dilakukan pembayaran dengan status pembayaran tagihan lancar.

Hasil pemeriksaan kami terhadap SLIK yang dilampirkan oleh Saudara Syurahmin melalui media konsumen, bahwa kendala SLIK ada pada PT Bank Neo Commerce (BNC). Dapat kami informasikan PT Bank Neo Commerce (BNC) merupakan salah satu kerjasama channeling dengan Akulaku, dimana pembiayaan atas tagihan Saudara Syurahmin dilakukan oleh pihak PT Bank Neo Commerce (BNC) sehingga pencatatan untuk SLIK nya pun dilakukan oleh pihak BNC. Sesuai dengan informasi yang kami terima bahwa PT Bank Neo Commerce (BNC) juga memiliki beberapa kerjasama channeling dengan perusahaan pinjaman lainnya, sehingga terdapat kemungkinan Saudara Syurahmin mempunyai kendala pembayaran pinjaman pada perusahaan pinjaman lain yang menjalin kerjasama dengan PT Bank Neo Commerce (BNC).

Berdasarkan informasi yang kami terima melalui email payment.report@akulaku.com, Saudara Syurahmin telah mendapatkan konfirmasi ke pihak PT Bank Neo Commerce terkait keluhan ini, sehingga permasalahan user di Akulaku kami tutup.

Semoga dengan penjelasan ini dapat menjawab surat yang disampaikan Saudara Syurahmin. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Untuk informasi lebih lanjut dapat Anda lihat melalui akun resmi Akulaku Indonesia sebagai berikut:

Instagram: @akulaku_id | @akulakupaylater_id
Facebook: @AkuLakuIndonesia
Twitter: @akulakuID
Call Center: 1500920

Salam,

Akulaku Indonesia
Sahid Sudirman Centre Lt. 11-C Jl. Jendral Sudirman Kav. 86
Jakarta Pusat, Jakarta 10220

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tagihan Sudah Lunas, Status SLIK Kol. 2 dari Asetku Akulaku dan Bank Neo

Perkenalkan, nama saya Syurahmin. Berikut rincian terkait kronologi yang saya alami: Aplikasi: Akulaku / Bank Neo Commerce / Asetku Jatuh...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Akulaku terhadap Surat Saudara Syurahmin

  • 1 Juli 2022 - (16:36 WIB)
    Permalink

    Dh,

    Terima kasih atas feedback dan bantuannya.
    Sampai saat ini sy masih menunggu jawaban dari pihak Asetku.
    Sesuai dengan informasi dri BNC SLIK saya dari Asetku.
    Tgl 29 April kemarin sy melakukan pinjaman di Akulaku yg pendanaan nya oleh Asetku dan Slik yg terbaca adalah dri BNC.

    Regrds,
    Syurahmin

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Akulaku?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Akulaku terhadap Surat Saudara Syurahmin

oleh Akulaku Indonesia dibaca dalam: 1 menit
1