Tanggapan SINGA.ID atas Surat Bapak Rizki Trisna Maulana

Kepada Yth.
Bapak Riski Trisna Maulana,

Menanggapi pengaduan Bapak Riski Trisna Maulana di Media Konsumen tanggal 01 Juli 2022 dengan judul “Pelunasan Pinjol Singa.ID Bermasalah dengan Pihak Ketiga“, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak Bapak Riski Trisna Maulana alami. Sehubungan dengan pengaduan yang Bapak Riski Trisna Maulana sampaikan sebelumnya, kami ingin menyampaikan hal-hal sebagai berikut:

1. Perihal Penagihan yang bapak alami Setelah dilakukan pengecekan berdasarkan data screenshoot percakapan yang dilampirkan, kami konfirmasi bahwa nomor penagih yang menghubungi Bapak Riski Trisna Maulana pada tanggal 26 Juni 2022 dengan nomor whatsapp 085773345496 bukan nomer milik agent penagihan Singa.ID.

2. Sehubungan dengan pengaduan mengenai pembayaran anda, kami konfirmasi pembayaran yang anda lakukan dengan nomer virtual 893998136153578081 bukanlah kode pembayaran aplikasi Singa.ID, sebagaimana diketahui dan tertera di aplikasi untuk kode pembayaran Singa.ID hanya memiliki 3 metode pembayaran yaitu sebagai berikut:

– Kode VA Bank Permata 88562112+
– Kode VA Bank CIMB Niaga 51491920+
– Kode VA Alfamart 11111405+

3. Mohon untuk dapat menjaga kerahasiaan data Anda dan berhati-hati dengan pihak terkait yang mengatasnamakan Singa agar terhindar dari penipuan. Jika ada yang menghubungi Anda yang mengatasnamakan Singa, Anda dapat konfirmasi pihak terkait tersebut melalui email resmi Customer Service Singa yang tertera di aplikasi agar dapat melakukan pengecekan lebih lanjut.

Singa Fintech sangat menghargai setiap keluhan yang disampaikan nasabah.

Kami berkomitmen akan terus melakukan perbaikan demi meningkatkan kualitas layanan kami yang lebih baik kedepannya.

Demikianlah hal yang dapat kami sampaikan. Terima kasih sudah menjadi nasabah setia Singa dan menjadikan Singa sebagai solusi finansial Bapak Joni Tabrani.

Best Regards,

Singa.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pelunasan Pinjol Singa.ID Bermasalah dengan Pihak Ketiga

Saya melakukan pelunasan di aplikasi Singa.ID (ini sudah dilakukan 4 hari lalu), dimana DC hanya menyebutkan akan dilakukan proses 2×24...
Baca Selengkapnya

15 komentar untuk “Tanggapan SINGA.ID atas Surat Bapak Rizki Trisna Maulana

    • 4 Juli 2022 - (08:34 WIB)
      Permalink

      Singa.id diem aja gitu setelah namanya di catut sama semisal Penipu? Cuma bilang itu bukan saya… Wkwkwkw miris….

    • 4 Juli 2022 - (16:29 WIB)
      Permalink

      Laporin aja ini pinjol singa ID, data nasabah dibocorin, orang ketiganya ya orang pinjol itu juga, mana ada yg tau nominal sama data pinjaman kecuali silintah darat ini, kelalaian menyimpan data nasabah, di oper ke pihak ketiga, akhirnya dimanfaatin datanya, lagu lama, rata2 pinjol begonoo.

  • 4 Juli 2022 - (07:26 WIB)
    Permalink

    Minimal dibantu data DC yng menagih di bapak rizki trsebut untuk dilakukan investigasi, karena hanya Dc trsebut yg tau berapa jumlah total tagihannya

  • 4 Juli 2022 - (19:29 WIB)
    Permalink

    Terus bagaimana kelanjutan si Nasabah??? Kok tau2 cuma pake kata penutup dan udah gitu aja???
    Dihitung dong yang udah beliau bayarkan, seenaknya aja kalian. Kau juga cari makan, jangan begitu ke orang.

  • 5 Juli 2022 - (07:49 WIB)
    Permalink

    Nah,, baik nya singa.id ini dilaporkan ke ojk. Ga bisa menjaga data konsumen itu. Ga bisa dipercaya. Mungkin penipunya bagian dari mereka juga.

  • 6 Juli 2022 - (09:15 WIB)
    Permalink

    Singa.id bilang untuk menjaga data diri dan privasi saya tapi kenapa data saya gk aman di SINGA.ID ? Kerugian pun bukan nominal kecil dan hanya di anggap sepele sama tim singa.id tanpa ada bantuan yang dilakukan , mengirim email dan telpon call center aja gak pernah nyambung

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SINGA.ID?

Ada 15 komentar sampai saat ini..

Tanggapan SINGA.ID atas Surat Bapak Rizki Trisna Maulana

oleh Customer Service SINGA.ID dibaca dalam: 1 menit
15