Merasa Tertipu dengan Program Citibank Citi PayAll

Pada tanggal 10 November 2021, saya melakukan transaksi Citi PayAll sebesar Rp35.000.000, melalui bantuan telepon dari pihak Citibank. Dengan diiming-imingi akan mendapatkan voucher Grab sebesar Rp500.000 setelah program selesai, yaitu bulan Februari 2022.

Saya tunggu hingga bulan Maret 2022, tapi tidak ada info. Setelah berkali-kali telepon ke operator untuk menanyakan perihal voucher tersebut, hanya dijawab akan diinformasikan lagi, tapi kenyataannya tidak pernah ada info lagi. Baru pada tanggal 22 April 2022, saya mendapatkan SMS bahwa saya mendapatkan voucher tersebut.

Namun ketika mau saya gunakan, ternyata tidak bisa. Padahal voucher aktif sampai bulan Oktober 2022, kata sang operator. Katanya nomor harus sesuai  dengan yang terdaftar di Citibank saya dan sudah saya lakukan sesuai instruksi, tapi tetap tidak bisa.

Berkali-kali saya telepon pihak Citibank seperti hanya dipermainkan. Mereka menjawab bahwa mereka sudah memberikan voucher tersebut dan seharusnya otomatis aktif di aplikasi Grab saya. Sampai akhirnya tanggal 11 Juli 2022, saya coba kembali sambil saya videokan dengan niat komplain ke Grab.

Namun benar saja pihak Grab bilang saya tidak ada voucher-nya. Ketika saya cek di link SMS yang saya dapatkan dari Citibank, bahwa voucher berlaku sampai Oktober 2021. Sangat kecewa sekali dengan “penipuan” seperti ini dari pihak Citibank.

Djong Gumarus Sukito
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Citibank:
[Total:19    Rata-Rata: 1.8/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

7 komentar untuk “Merasa Tertipu dengan Program Citibank Citi PayAll

  • 22 Juli 2022 - (17:17 WIB)
    Permalink

    Kebetulan saya juga pakai citibank, kalau seperti ini menjadi reputasi buruk nie, saya jadi khawatir dan akan mempertimbangkan tutup kartu nya ganti ke yang lain.

    Semoga ada solusi cepatnya

    3
    2
    • 23 Juli 2022 - (14:53 WIB)
      Permalink

      Cara pakai voucher nya salah kali. Kemarin gw jg begitu tp di Tokped. Cba dicek lg cara pakai nya

  • 22 Juli 2022 - (22:00 WIB)
    Permalink

    @Djong Gumarus
    Kl citibank mah mending ke kantornya saja, pak. Jangan ngandelin call center/CS Online. Mereka juga wewenangnya terbatas. Kl ke kantornya pasti beres, deh.

 Apa Komentar Anda mengenai Citibank?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Merasa Tertipu dengan Program Citibank Citi PayAll

oleh gumarus dibaca dalam: 1 menit
7