Tanggapan Kredivo atas Surat Nila Kurnia Asih

Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan pengguna Kredivo sampai saat ini. Menanggapi surat konsumen yang ditulis oleh Ibu Nila Kurnia Asih di Mediakonsumen.com tanggal 21 Juli 2022 pada kolom Surat Pembaca yang berjudul “Penagihan ke Rumah yang Kasar dan Berulang Kali”, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Dalam menanggapi keluhan yang disampaikan, kami telah mencoba hubungi Ibu Nila Kurnia Asih melalui telepon yang terdaftar namun belum dapat tersambung, sehingga kami mengirimkan email untuk memberikan detail informasi terkait keluhan yang disampaikan.

Jika Ibu Nila Kurnia Asih mengalami kendala kembali pada cara penagihan Kredivo, silakan hubungi Customer Service Kredivo untuk menjelaskan dengan detail kronologi kendala yang dialami agar dapat diproses lebih lanjut. Sebagai tindakan pencegahan agar tidak terulang, tim terkait akan memberikan pengarahan kembali pada tim penagihan untuk selalu melakukan penagihan sesuai dengan SOP.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani konsumen. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh konsumen. Apabila Ibu Nila Kurnia Asih masih memiliki pertanyaan terkait keluhan yang dialami, silakan menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan 0807-1-573-348 atau melalui email ke support@kredivo.com.

Salam hangat,

Muid Nurdiansyah
Customer Support Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Kredivo:
[Total:4    Rata-Rata: 2/5]
Penagihan ke Rumah yang Kasar dan Berulang Kali

Mohon maaf untuk bagian penagihan Kredivo, terkait tagihan mantan suami saya dua tahun lalu (atas nama Dwi Andri), sangat tidak...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Kredivo atas Surat Nila Kurnia Asih

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 menit
0