Komplain Pelayanan Oxygen Home

Yth. Media Konsumen,

Saya adalah pelanggan layanan internet Oxygen Home dengan ID Pelanggan 27901386. Masalah yang saya alami saat ini adalah layanan internet Oxygen Home mengalami masalah (tidak ada koneksi) dari tanggal 2 September 2022. Hingga saat ini (11 September 2022), saya belum mendapatkan kepastian sampai kapan layanan internet tersebut pulih kembali.

Saya telah mencoba menghubungi pihak Oxygen Home berkali-kali, tapi tidak mendapatkan jawaban yang pasti, baik melalui layanan call center Oxygen Home maupun media sosial mereka.

Sepemahaman saya, sebagai pelanggan Oxygen Home, kita harus melakukan pembayaran di awal, yang artinya bayar dulu baru pakai. Saya sebagai pelanggan sudah mengalami kerugian waktu berlangganan. Saya sudah tanyakan perihal kompensasi apa yang diberikan untuk pelanggan atas masalah yang terjadi, tapi mohon maaf, pihak Oxygen Home tidak dapat memberikan jawaban.

Budhy Koerniawan
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Komplain Pelayanan Oxygen Home

  • 13 September 2022 - (11:45 WIB)
    Permalink

    Sudah minta teknisi provider internet untuk mengecek? Jika kendala di instalasi internal (rumah, kantor, dsb) minta saja ganti router atau kabel, tergantung letak masalahnya. Untuk kendala luar ruangan, mungkin butuh waktu karena bisa disebabkan oleh upgrade jaringan atau “musibah” (petir, tiang roboh, sabotase saingan, dsb).

    Jika tidak ada kebijakan kompensasi atau program customer reward/voucher, anda punya hak penuh untuk berhenti jika ada/banyak pilihan lain di sekitar anda.

 Apa Komentar Anda mengenai Oxygen Home?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Komplain Pelayanan Oxygen Home

oleh budhy dibaca dalam: 1 menit
1