Kepada Bumiputera 1912

Saya mengajukan klaim polis asuransi jiwa Bumiputera 1912 atas nama almarhum ayah saya, dr. Harryanto Sutjiuno, dengan nomor polis 99132384. Berkas saya lengkapi dan diserahkan ke cabang Magetan pada tanggal 22 April 2021.

Berkas-berkas sudah diverifikasi dan disahkan oleh pegawai di sana. Saya kemudian diberikan tanda terima. (Foto tanda terima saya sertakan)

tanda terima berkas klaim dari bumiputera cabang magetan

Sampai sekarang masih belum ada kabar sama sekali dari Bumiputera. Tetangga saya yang sudah 1 tahun lebih dulu mengajukan klaim juga belum dihubungi sama sekali dari pihak Bumiputera. Sampai berapa puluh tahun lagi saya harus menunggu kabar dari Bumiputera?

Melihat kasus serupa seperti Jiwasraya, Kresna Life, dan kemudian Bumiputera ini, saya jadi bertanya-tanya apa memang sedemikian parahnya perusahaan-perusahaan asuransi jiwa di Indonesia ini?

Erwin Harryanto
Magetan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kepada Bumiputera 1912

oleh Joseph Erwin dibaca dalam: 1 menit
23