Ketidakjelasan Refund Dana Saldo Bank Jago Setelah Gagal Bertransaksi Melalui QRIS

Pada tanggal 16 Oktober 2022, saya telah melakukan transaksi melalui aplikasi GoPay. Pembayaran dengan metode QRI,S dengan pilihan pembayaran melalui Kantong Jago. Pembayaran tersebut akan langsung memotong saldo saya di rekening Bank Jago, jika pembayaran tersebut sukses dilakukan.

Akan tetapi, pembayaran yang telah saya lakukan tersebut mengalami kegagalan. Sehingga pihak merchant tempat saya melakukan pembayaran belum menerima pembayaran yang sudah ditentukan. Namun yang menjadi permasalahan di sini yaitu ketika pembayaran QRIS saya gagal. Saldo saya di rekening Bank Jago telat terpotong dan belum dilakukan refund oleh pihak Bank Jago. Sehingga dalam hal ini saya melakukan konfirmasi ulang melalui email kepada pihak Bank Jago, setelah terjadinya kegagalan pembayaran di merchant tersebut.

Namun yang saya dapati dari tanggapan serta balasan dari pihak Bank Jago seolah-olah hanya berupa template yang sama, meskipun yang menjawab berasal dari orang yang berbeda-beda, dalam hal ini yaitu CS dari Bank Jago. Dalam hal ini saya mengira bahwa pihak Bank Jago tidak berusaha dengan cepat untuk memberikan solusi terkait dengan kendala yang saya hadapi ini.

Padahal saya ingin menggunakan dana tersebut untuk keperluan saya yang lainnya demikian semoga dengan surat ini dapat menjadi pertimbangan bagi Bank Jago untuk mendengarkan keluhan saya terkait kendala yang saya hadapi.

Muhammad Rofiq Fatakhudin
Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Jago atas Surat Pembaca Bapak Muhammad Rofiq Fatakhudin

Menanggapi surat pembaca Bapak Muhammad Rofiq Fatakhudin di www.mediakonsumen.com pada Kamis, 20 Oktober 2022 berjudul “Ketidakjelasan Refund Dana Saldo Bank...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Jago?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Ketidakjelasan Refund Dana Saldo Bank Jago Setelah Gagal Bertransaksi …

oleh Muhammad dibaca dalam: 1 menit
0