Tanggapan Bank Jago atas Surat Pembaca Bapak Muhammad Rofiq Fatakhudin

Menanggapi surat pembaca Bapak Muhammad Rofiq Fatakhudin di www.mediakonsumen.com pada Kamis, 20 Oktober 2022 berjudul “Ketidakjelasan Refund Dana Saldo Bank Jago Setelah Gagal Bertransaksi Melalui QRIS”.

Kami mengucapkan permohonan maaf kepada Bapak Muhammad Rofiq Fatakhudin atas kendala yang terjadi. Dapat kami jelaskan bahwa transaksi Bapak Muhammad Rofiq Fatakhudin sempat terkendala dan dibatalkan. Saldo Bapak Muhammad Rofiq Fatakhudin juga telah dikembalikan ke Kantong Jago pada 20 Oktober 2022.

Kami telah berusaha menghubungi Bapak Muhammad Rofiq Fatakhudin melalui telepon untuk memberikan penjelasan, namun belum bisa tersambung. Kami juga mengirimkan e-mail untuk menjelaskan mengenai pengembalian dana ke Kantong Jago atas transaksi yang terkendal.

Kami mengucapkan terima kasih atas masukan serta kepercayaan Bapak Muhammad Rofiq Fatakhudin. Kami menghimbau nasabah yang mengalami kendala dalam melakukan transaksi di Bank Jago untuk menghubungi Tanya Jago di 1500746 atau melalui email tanya@jago.com.

Hormat kami,

Corporate Communications Bank Jago
Menara BTPN Lt. 46, Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Kav.5.5 – 5.6
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Ketidakjelasan Refund Dana Saldo Bank Jago Setelah Gagal Bertransaksi Melalui QRIS

Pada tanggal 16 Oktober 2022, saya telah melakukan transaksi melalui aplikasi GoPay. Pembayaran dengan metode QRI,S dengan pilihan pembayaran melalui...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Jago?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Bank Jago atas Surat Pembaca Bapak Muhammad Rofiq Fatakhudin…

oleh Corporate Communication Bank Jago dibaca dalam: 1 menit
0